Friday, July 27, 2012

Cara Membetulkan Posisi Penis yang Salah Orbit Secara Elegan

Menjadi seorang pria tidaklah mudah. Seringkali kamu dituntut untuk bayarin makanan atau bahkan dituntut untuk lebih tinggi dari cewek. Tapi menurut MBDC, salah satu masalah cowok yang paling serius adalah apa yang sering disebut sebagai “Salah Orbit”. Oh no! Setiap cowok pasti tahu kalo ini adalah masalah yang sangat serius sekali! Jadi apa itu “Salah Orbit”? Salah orbit adalah:
Suatu kondisi ketika posisi penis jadi sangat tidak nyaman, terutama ketika sang penis mengalami ereksi.
Kalo biasanya cewek-cewek suka bilang ke cowok “Kalian gak pernah tau sih rasanya dapet!” nah, dengan bangga cowok-cowok juga bisa bilang “Kalian gak pernah tau rasanya salah orbit!”. Itu gak enak lho. Dan cukup memalukan terkadang. Kenapa memalukan? Karena selain salah orbit menimbulkan tonjolan-tonjolan di tempat dan waktu yang tidak tepat, membetulkan posisinya dengan cara yang salah pun bisa membuat kamu ditertawakan oleh khalayak ramai! Ih malu-maluin! Oleh karena itu, hari ini MBDC akan mengajarkan kamu cara membetulkan posisi penis ketika salah orbit dengan elegan.
Ada dua trik membetulkan posisi penis yang sedang salah orbit:


1. Trik Jepitan Maut

Trik ini harus dilakukan dengan sangat cepat dan memiliki rasio keberhasilan sekitar 70%. Trik ini bisa gagal apabila celana dalam/boxer kamu ribet, sehingga penis kamu terhalang. Berikut adalah langkah-langkah melakukan trik jepitan maut:
Langkah 1: Posisi Awal
Buat posisi awal yang kasual, seolah-olah kamu tidak mau berbuat apa-apa. Semuanya biasa saja.
Langkah 2: Pelan-Pelan Jepit Bagian Samping Resleting Celana Kamu
Dengan kedua tangan kamu, jepit bagian pinggiran resletting kamu. Pastikan jepitan kamu cukup kuat.
Langkah 3: Buat Gerakan Menunduk & Beri Jalan Untuk Penis Kamu
Kalau kamu sudah memastikan bahwa jepitan jari kamu sudah cukup kuat, buatlah gerakan menunduk seolah-olah kamu sedang sakit perut, dan biarkan penis kamu bergerak ke atas. Kalo kamu cowok sejati, kamu pasti ngerti dong cara membuat penis kamu ini bergerak ke atas? Kalo kamu masih bingung dengan gerakan menunduk ini, berikut adalah tampak samping gerakan menunduk yang MBDC maksud:

Tampak Samping
Langkah 4: Bersikap Kasual, Seolah-olah Tidak Terjadi Apa-Apa
Kalo kamu berhasil melakukan langkah 3 di atas, maka sekarang dapat dipastikan bahwa posisi penis kamu sudah tepat orbit. Bersikaplah kasual, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Jalan aja sambil siul-siul gitu. Pasti gak ada yang curiga!

2. Trik Betulin Baju

Beda dengan trik sebelumnya, trik yang satu ini memiliki tingkat keberhasilan 100%. Hanya saja, melakukannya butuh kecepatan dan kemampuan untuk melihat situasi. Kalo kamu salah melihat situasi, bisa-bisa kamu keliatan lagi betulin orbit. Jangan malu-maluin ah.
Langkah 1: Posisi Awal
Buat posisi seolah-olah kamu mau ngerapiin baju kamu dengan cara memasukannya ke celana. Macem waktu di SD gitu loh.
Langkah 2: Masukan Tangan Kamu Ke Dalam Celana dan Langsung Betulin Posisinya!
Dengan sebuah gerakan yang seolah-olah sedang memasukkan baju ke celana, segera betulin posisi penis kamu! Lakukan ini dengan cepat dan tepat sebelum orang-orang sadar apa yang sedang kamu lakukan.
Langkah 3: Bersikap Kasual, Seolah-olah Tidak Terjadi Apa-Apa
Kalo kamu sudah berhasil melakukan langkah di atas, berarti harusnya posisi penis kamu sudah tepat sekarang. Rapikan lagi baju kamu dan teruslah berjalan sambil siul-siul. Sukses!
Nah, demikianlah tutorial membetulkan posisi penis yang salah orbit. Semoga tips ini bisa membantu kamu dalam kehidupan bermasyarakat kamu. Jangan lupa dishare ke orang-orang yang kamu cintai ya!

Thx udah baca postingan di blog ini semoga bermanfaat.Bila anda tidak menemukan sumber artikel di blog ini segera komen di bawahnya dan akan kami hapus artikel itu dari blog saya(kecuali artikel original dari blog ini).Jika kalian mau copas artikel dari blog ini silahkan saja dan jangan lupa mencantumkan sumber dari artikel itu.thx

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment