Monday, December 31, 2012

Polisi Bersepatu Roda & Bersepeda Akan Patroli di Jakarta Night Festival


 Jakarta - Polisi bersepatu roda dan bersepeda akan dikerahkan menjaga keamanan di Jakarta Night Festival. Mereka akan berpatroli berkeliling di sepanjang ruas Thamrin-Sudirman.

"Ada anggota yang berpatroli," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi, Senin (31/12/2012).

Rikwanto menambahkan, penutupan jalan akan dilakukan mulai pukul 18.00 WIB. Kendaraan semua akan dilarang masuk ke ruas itu. Tapi bagi masyarakat yang membawa sepatu roda dan sepeda dipersilakan masuk.

"Boleh juga masyarakat yang menggunaka sepeda dan sepatu roda," imbuhnya.

Rikwanto berharap masyarakat bisa menikmati Jakarta Night Festival. Diharapkan juga masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban.
sumber 

5 Resolusi Kecantikan di 2013 untuk Kulit Lebih Sehat & Awet Muda

img 
 Jakarta - Resolusi tidak hanya datang dari kehidupan percintaan dan karir belaka. Anda pun perlu menyiapkan diri untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik dan awet muda dengan membuat resolusi kecantikan di 2013. 

Pasti masih banyak di antara wolifriends yang melupakan perawatan-perawatan seperti menggunakan sunblock atau membersikan wajah di malam hari. Berikut ini tujuh resolusi kecantikan yangdirekomendasikan untuk membuat kulit lebih sehat dan awet muda. 


Ingin Tahun Baru yang Tenang? Datanglah ke Sawarna

Laguna Pari 
  
Perayaan Tahun Baru identik dengan pesta kembang api yang meriah. Jika Anda ingin merayakan pergantian tahun dengan tenang, datang saja ke Sawarna, Banten. Pantai di sana masih cantik dan bagus, alamnya pun masih hijau.

Berbicara tentang pantai, kebanyakan traveler pasti memilih Bali. Akan tetapi, tak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata. Di Banten ada SawarnaƂ  yang memiliki hamparan pantai nan cantik dan jauh lebih indah.

Tahun Baru di Yogya, Wajib Datang ke Candi Ratu Boko

Gerbang Ratu Boko(Foto:Wendy S) 
 detikTravel Community - 
Bagi Anda yang menghabiskan libur Tahun Baru di Yogya, datanglah ke Candi Ratu Boko. Candi yang sudah berdiri sejak abad ke-8 ini akan menghipnosis Anda. Dari sana, keindahan panorama Gunung Merapi dan kota Yogya terlihat jelas.

Ratu Boko merupakan situs arkeologi Kerajaan Mataram kuno pada abad ke 8. Situs ini diperkirakan sebagai cikal bakal berdirinya Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Masyarakat sekitar biasa menyebut dengan nama Candi Ratu Boko.

Malam Tahun Baru, Ancol Suguhkan Konser Musik Hingga Lenong Betawi

 
Jakarta - Pantai Ancol termasuk salah satu tempat favorit untuk menghabiskan malam tahun baru. Seperti tahun sebelumnya, di pergantian malam menuju tahun 2013 kali ini Ancol juga akan dipenuhi berbagai acara hiburan.

Berdasarkan siaran pers PT Pembangunan Jaya Ancol, Senin (31/12/2012), berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ada dua panggung konser musik. Tahun lalu hanya ada satu pusat keramaian. Pengisi acara di kedua panggung tersebut antara lain Noah, Nidji, D’Masive, Geisha, Ungu, Cherrybelle, dan lain-lain.

Selain itu, pengunjung Ancol juga akan disuguhi atraksi kembang api tepat pukul 24.00 WIB di tiga titik, yaitu di

Bersihkan Panggangan Daging Agar Terhindar dari Risiko Kanker

Bersihkan Panggangan Daging Agar Terhindar dari Risiko Kanker
Jakarta - Penikmat steak pasti sudah hafal dengan kelezatan sajian daging ini. Namun dengan adanya beberapa risiko karena makan daging yang dibakar di atas bara api membuat banyak orang was-was. Apa yang sebaiknya dilakukan?

Seperti diberitakan CNN, daging sapi yang dibakar bisa memunculkan dua senyawa kimia bernama heterocyclic amines (HCAs) dan polycyclic aromatic hydrocarbons (PAHs). HCAs muncul ketika daging dimasak dalam suhu tinggi. Berdasarkan penelitian pada hewan, HCAs, yang juga ditemukan dalam rokok yang dikabarkan memiliki keterkaitan dengan kanker kolon, hati, juga kulit.

Masuk Indonesia, PSU Digital Corsair Dibanderol Rp 2 Juta-an


 
Jakarta - Setelah diperkenalkan secara global beberapa waktu lalu, Power Supply Unit (PSU) digital pertama Corsaing akhirnya tiba di Indonesia. Produk ini dijual mulai Rp 2 jutaan.

PSU digital ini diklaim Corsair sebagai yang pertama di dunia dengan sertifikasi 80 Plus Platinum. Ada dua varian yang mulai dijual di Indonesia, yakni PSU Digital AX860i dan AX760i.

Ritual Aghori Sadhus Sekte Pemakan Mayat

 Di salah satu tempat, seorang lelaki yang hanya mengenakan secarik cawat dan berambut riap-riapan nampak melakukan meditiasi walau sesekali tanganya mengorek-ngorek api unggun seolah mencari-cari sesuatu. Di sampingnya seonggok tengkorak kepala manusia yang berisi minuman beralkohol. Mulut tipisnya berkomat-kamit membaca mantra.

FENGSHUI BISNIS 2013: Bisnis Apa Saja Yang Menguntungkan?

 
Bagaimana peruntungan bisnis di tahun 2013 berdasarkan ramalan astrologi China? Tahun 2013 adalah tahun ular air, dimulai 10 Februari 2013 hingga 30 Januari 2014. Unsur yang bekerja sepanjang 2013 adalah unsur air yin (-) dan api yang (+).

Secara keseimbangan yin yang maka karakter keseimbangan unsur tahun 2013 ini ada sedikit konflik elemen, namun konflik itu sebenarnya jika orang jeli ada peluang di dalamnya, karena kesejukan air embun di tengah sinar matahari pada dasarnya berakibat baik.


10 Hal Unik yang Dilakukan di Malam Tahun Baru

 10 Hal Unik yang Dilakukan di Malam Tahun Baru
Gegap gempita dalam merayakan malam pergantian tahun dilakukan hampir diseluruh manusia dimuka bumi. Banyak hal unik yang dilakukan di malam tahun baru. Ada hal yang positif dan ada yang negatif, namun ada pula yang menyambutnya dengan biasa-biasa saja. Berikut ini adalah 10 hal unik yang dilakukan di malam tahun baru.

10 Hal Unik yang Dilakukan di Malam Tahun Baru



RAHASIA KARTU KREDIT

 
Dari hasil investigasi pengalaman di perbankkan dan pencarian informasi yang saya lakukan selama ini, maka didapat kesimpulan bahwa :

1. Hutang kartu kredit dan KTA bersifat tidak mengikat para pemegangnya dan tidak ada Undang-undangnya, tidak diwariskan, tidak dapat dipindahtangankan (artinya tidak bisa ditagihkan kepada orang lain) ,tidak boleh menyita barang apapun dari anda,surat hutang tidak boleh diserahkan kepada pihak lain atau diperjualbelikan, dsb.

Silahturahmi ke Sesepuh NU, Rhoma Tak Didukung Jadi Capres

Rhoma saat silahturahmi ke Ketua Dewan Syuro PKB (Foto: Mukhtar Bagus)
JOMBANG - Untuk membuka jalannya maju menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang, Raja Dangdut Rhoma Irama mengunjungi para kiai sepuh dan berziarah di makam Gus Dur di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (29/12/2012).

Rhoma datang tak sendiri, dia didampingi oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua DPP PKB Helmi Faisal. Sebelum ke makam Gus Dur, Rhoma mengunjungi rumah Ketua Dewan Syuro DPP PKB, Abdul Aziz Mansyur di Pondok Pesantren Tarbiyatunnasiin, di Desa Pacul Gowang, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Bisa Bunuh Dubes AS, Al Qaeda Hadiahkan Rp1,5 miliar

Senin, 31 Desember 2012 07:09 wib

Foto : Dubes AS untuk Yaman Gerard Feierstein (Reuters)
Foto : Dubes AS untuk Yaman Gerard Feierstein (Reuters)
SANAA - Militan Al Qaeda Yaman menggelar sayembara berhadiah USD160 ribu atau sekira Rp1,5 miliar (Rp9.642 per USD1) bagi siapapun yang membunuh Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Yaman Gerald Feierstein. Sayembara itu akan berlaku selama enam bulan.

Hadiah senilai Rp1,5 miliar siap diberikan kelompok militan itu dalam bentuk tiga kilogram emas untuk pembunuh Feierstein. Al Qaeda menegaskan bahwa, sayembara itu ditujukan untuk menginspirasi warga Muslim di penjuru dunia dalam berjihad.

Sunday, December 30, 2012

Ramalan Shio 2013 Di Tahun Ular






Wah.. mau tahun baru ni.. boleh kan kita baca ramalan untuk diri kita untuk tahun 2013?? nah saya kasi ramalan shio 2013..berikut ulasanya.. Shio adalah zodiak Tionghoa untuk melihat peruntungan nasib Anda setiap tahun. Tahun 2013 ialah tahun ular. Orang yang lahir pada tahun ular akan mengalami pembengkakan pengeluaran di 2013 dan sering sakit kepala sepanjang tahun. Untuk tahu lebih lanjut kesuksesan Anda di tahun mendatang, yuk simak ramalan shio 2013 bagian pertama dari Tjong Kwan Seng atau lebih dikenal dengan nama Suhu Yo.

10 Jabatan Tinggi Yang Fenomenal Pada Suatu Negara [10 SADJA]

Disini ane mau bahas tentang 10 jabatan-jabatan tinggi di suatu negara gan, yg akhir-akhir ini menjadi sebuah fenomena menggemparkan di lingkungan masyarakat.
 1. Presiden/Kepala Negara
  
Pastinya agan kaskuser semua udah tau siapa yg ada di foto tersebut. Ya tak lain dan tak bukan, manusia tersebut adalah Presiden dari Negara Kesatuan Republik Alay. Orang ini menang 90% suara yg diperoleh dari hasil pemungutan suara rakyat-rakyat alay. Orang ini senantiasa memimpin rakyat alay menuju tempat idaman mereka, yaitu LIANG LAHAT.


Tips Desain Kamar Anak

Desain kamar anak yang nyaman akan membuat si kecil betah berlama-lama di kamar baik untuk belajar, bermain dan sebagainya. Sangat penting merancang desain kamar anak semenarik mungkin, terlebih jika anak-anak kita termasuk kategori anak-anak yang kreatif, kondisi kamar yang indah, nyaman dan kreatif akan mendukung perkembangan kreatifitas si anak. Memiliki desain kamar anak yang menarik tak mengharuskan Anda datang ke para arsitek yang tentu saja akan sangat mahal. Rancangan murah namun tetap menarik bisa Anda upayakan sendiri dengan memperhatikan hal-hal yang disenangi anak-anak dan bermanfaat bagi perkembangan si anak.

Inilah 6 Fakta Unik Tentang P4yudara Wanita

 
Payudara adalah 'aset' bagi perempuan. Bukan hanya dalam estetika dan sensualitas, tetapi juga sebagai organ untuk menyusui. Namun hanya sedikit perempuan yang benar-benar mengetahui tentang beberapa fakta menarik tentang 'asetnya' itu.

Berikut enam fakta tentang payudara menurut Methods of Healing:
Payudara Kiri Lebih besarTidak ada perempuan yang memiliki payudara yang sempurna dan ukuran simetris antara kiri dan kanan. Biasanya payudara kiri sedikit lebih besar dari payudara kanan.


Mengarungi Lautan Pasir Demi Berdiri di Puncak Bromo

Gunung Bromo dengan relief alaminya 
 Gunung Bromo dengan relief alaminya

 
Perlu tenaga ekstra untuk berdiri di Puncak Bromo. Anda harus mengarungi lautan pasir, mendaki 500 anak tangga, hingga melewati angin kencang yang menerbangkan butiran pasir. Namun, pangalaman itu akan sulit terlupakan!

Siapa yang tidak ingin pergi ke Gunung Bromo? Selain sunrisenya yang terkenal, Bromo memiliki banyak tempat-tempat yang indah. Anda bisa mengarungi lautan pasir yang luas dan mendaki 500 anak tangga hingga berdiri di puncaknya. Seru!

Tips Menggelar Pesta Tahun Baru di Rumah

img 
Jakarta - Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk merayakan pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi? Merayakan pergantian tahun tak harus selalu pergi ke suatu tempat, Anda juga bisa merayakannya di rumah bersama teman dan orang-orang terdekat. Agar lebih seru, simak tips yang diberikan eHow berikut ini.

Selebrasi Paling Tidak Bahagia Pemain Bola Setelah Mencetak GOL (pic)

Beginilah cara pesepakbola merayakan gol yang dibuatnya dengan cara yang paling tidak bahagia. Entah apa di dalam pikirannya, kesombongan atau kesal karena sudah tidak pernah membuat gol atau mungkin ada masalah dengan istri di rumah atau gaji dianggap kurang.

 Fernando Torres nampak kesal merayakan golnya ke Nordsjalleand

 



Ormas Pelanggar Kebebasan Agama Versi Wahid Institute

 

Laporan yang dipaparkan Direktur Eksekutif The Wahid Institute, Rumadi, itu menyebutkan bahwa FPI masuk kategori pelaku pelanggar kebebasan beragama oleh non-negara atau unsur masyarakat. Sebab, ada kategori lain, yakni pelaku pelanggaran kebebasan beragama oleh aparatur negara seperti Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Sssttt... Ini Dia 9 Teori Konspirasi Terkait Runtuhnya WTC

Sssttt... Ini Dia 9 Teori Konspirasi Terkait Runtuhnya WTC 
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Serangan teror Alqaidah ke menara kembar WTC di Manhattan AS memicu banyak teori konspirasi. Berikut 9 konspirasi yang ditimbulkan oleh serangan dahsyat yang menewaskan sekitar 3.000 orang tersebut.

Tutorial Membuat Teori Konspirasi Asal-Asalan


Akhir-akhir ini, entah kenapa banyak banget orang yang bikin teori konspirasi tapi yang ngasal gitu. Ada film yang mau keluar, katanya itu propaganda Zionis. Ada artis yang mau konser, ditolak gara-gara dibilang dia boneka Illuminati. Ada bapak-bapak mau jadi gubernur, di black campaign, katanya si bapak itu pemuja setan dan suka minum darah perawan, terus nama si bapak itu adalah anagram dari kata-kata “LUCIFER 666″
Kayaknya semua hal sekarang bisa disambung-sambungin (+ngarang dikit) dan jadi teori konspirasi deh. Dan akhirnya teori-teori tersebut digunakan sama oknum-oknum gak bertanggung jawab baut memenuhi kepentingannya. Dan parahnya lagi, masih banyak orang-orang indonesia yang gampang percaya dan jadi korban teori-teori kacangan ini.

ini nih gan 10 hal yg orang indonesia cari di internet

Siang semua....
nubie mao coba bikin trit nih, maap klo misalnya repost.
kita semua pasti pernah cari informasi di internet kan? nah mao tau apa aja yang orang indonesia cari di internet???
cekidotttt

 

Kapan Cewek Kentut ? Pernah Denger ?

OK, ane tau mungkin agan² semua penasaran berat  apakah cewe itu bisa kentut atau nggak?  Atau lebih tepatnya » kapankah mereka kentut?  Karena sepanjang agan bergandengan tangan dengan mereka atau duduk ngobrol berjam-jam (khusus yang ga jomblo  ), mereka sama sekali tidak mengeluarkan suara-suara gas lepas atau bebauan amoniak hasil sekresi lambung dan kawan-kawan. Nah, karena itulah ane akan kasih tau kamu petunjuk dari sebuah pertanyaan paling penting di dunia »
Kapan Cewek Kentut? 


 
Pagi-Pagi.
Selayaknya manusia normal dan sehat, pagi hari adalah waktu dimana semua sisa pencernaan di hari sebelumnya akan dikeluarkan. Jadi, kalau agan pengen ngegepin cewek agan kentut, datang aja pagi-pagi ke rumahnya. Suprise her with breakfast in bed, dijamin dia akan kaget sampe terkentut-kentut.

Sehabis Makan.
Peratiin deh, cewek kalo abis makan pasti minta ijin ke toilet. Bilangnya sih pengen pipis atau mau ngorek gigi. Itu bener. Entah kenapa cewe itu agak kurang lihai dalam mengontrol bladder mereka, jadi beseran. Tapi, ada alasan ketiga yang mereka ga bilang sama agan, yaitu pengen kentut. Kenapa mereka gak kentut aja di depan agan abis makan? Emang agan pengen denger dan cium baunya? Itu bener-bener abis makan loh, masih nyanter banget bau bebek goreng atau sop kambingnya. Jadi kalo dia pamit ke kamar mandi untuk pipis sehabis makan, ijinkanlah. Jangan sampe dia kelepasan di depan agan. Demi kebaikan nafsu makan agan juga.

 Nonton Konser.
 Outdoor, berangin, dia cuma pake hotpants dan tengtop, loncat-loncat mengikuti musik. Bisa dipastikan dia sedang berdentum dentum mengeluarkan gas dalam perutnya. Agan mana denger dan nyium lah secara saru sama suara musik dan bau ketek orang lain ya kan. Tapi yakinlah, saat itulah saat dimana dia bisa kentut dengan bebas tanpa rasa bersalah atau malu. Coba aja iseng berbisik di kuping dia ‘Kamu sambil kentut ya?’ liat gimana reaksinya.     

Tiba-Tiba Heboh.
Kalian sedang duduk berdampingan, pegang-pegangan tangan, saling menatap penuh kasih, perlahan tapi pasti menuju saling memagut mesra, eh tiba-tiba dia bilang ‘Eh tau gak masak temen aku, bla bla bla bla..’ terus langsung cerita dengan serunya, awwwh agan pasti merasa dia sangat cute karena grogi menjelang ciuman pertama kalian. Ehm, sebenernya nggak sih. Dia lagi berusaha menyembunyikan bunyi kentutnya. Ketika dia merasa kentutnya bau, baru dia bakal nyium lo gan.

Pas Lagi Beol.
 Yaeyalah. Kalo dia lagi ke kamar mandi dan nyalain keran, nah itu lah saat dia lagi kentut. Gak percaya? Coba aja dobrak terus matiin keran airnya.

Pacaran Udah Lama.
Yaaa, kira-kira setelah lewat satu tahun pertama, baru mungkin dia akan terbuka soal pengen kentut atau langsung kentut depan agan. Kalo dia dari pertama pedekate udah kentat kentut depan agan, kemungkinannya ada dua, emang dia anaknya asik atau ya ga tau malu aja. 

 

Awas, 6 Orang Ini Bisa Sebarkan Virus Flu

Ilustrasi 

Penyakit menular yang disebabkan dari virus, seperti influenza, pilek, atau batuk, bisa Anda alami bila berada dekat dengan orang-orang yang memang sudah menderita penyakit tersebut atau orang-orang yang berisiko menyebarkan virus.

Lantas, siapa saja yang orang-orang yang berisiko itu? Berikut penjelasannya seperti dilansir Huffington Post


Ramalan Tenggelamnya Pulau Jawa

 
 Pulau Jawa bisa tenggelam? Orang akan menjawab skeptis, “ah tidak mungkin”. Namun jika kita berpijak pada pendapat para ahli kebumian (geologi) tentu judul di atas bukan sekedar omong kosong. Sebuah ramalan tentang tanah Jawa telah ada berabad-abad yang lalu. Khususnya mengenai Kehancuran pulau Jawa setelah Seratus Tahun perang Sabil (hasil ramalan Raja Kediri Jayabaya).

Inilah Penemuan Teraneh di Jagad Sains 2012

Minggu, 30 Desember 2012 06:01 wib

detail berita
Ilustrasi
JAKARTA - Ilmu Pengetahuan mungkin tak lepas dari penemuan-penemuan terbaru seperti pengobatan untuk kanker, misi luar angkasa dan masih banyak lagi. Di luar itu, terdapat sejumlah penemuan yang bisa dikatakan aneh.

Berikut sejumlah penemuan aneh yang ditemukan para ilmuan dilansir dari Foxnews, Minggu (30/120/2012).

Agama perlu atau tidak?

      

     Agama perlu atau tidak sebenarnya itu pilihan hidup masih-masing,tapi disini gw mau nulis bagaimana gw memandang agama merupakan suatu pilihan "penting" bagi kehidupan manusia.Di artikel ini mari kita tinggalkan sejenak agama apa yang kita pakai.Anggaplah bacaan ini cuma menjadi opini  dan saya sama sekali tidak memaksakan pikiran saya,hanya mencoba sharing cara pandang dan pola pikir saya terhadap agama.
   
     

Saturday, December 29, 2012

Enggak Akur dengan Teman Kosan? Ini Solusinya

Sabtu, 29 Desember 2012 17:40 wib
Ilustrasi : College Candy
Ilustrasi : College Candy
JAKARTA - Berbagi kamar kosan atau kontrakan dengan teman bukanlah keputusan yang mudah. Tentu perlu banyak pertimbangan ketika kita memutuskan ingin menjalani satu semester atau bahkan seluruh masa perkuliahan dengan teman satu kosan yang sama.
Oleh karena itu, pastikan Anda telah mengetahui karakteristik calon penghuni kamar kosan tersebut dengan baik. Sebab jika tidak, ketika Anda mengetahui karakteristik asli sang teman sekamar yang sangat bertolak belakang, Anda justru merasa tidak kerasan di kosan.

Namun, jika situasinya sudah "terjebak" bersama teman satu kamar yang menyebalkan, ada beberapa tips yang dapat solusi. Berikut tipsnya, seperti dilansir dari College Candy, Sabtu (19/12/2012).
 

10 Tokoh Freemason Terkenal Indonesia [Rumor]

Organisasi Freemason di Indonesia telah ada sejak 1762. Adalah Jacobus Cornelis Mattheus, seorang Belanda yang datang ke Nusantara bersama VOC untuk berdagang, yang mendirikan Lodge (pusat aktivitas para anggota Freemason) atau Loji di Batavia pada 1762. Waktu itu organisasi hanya menerima anggota dari negara Belanda saja. Setelah sempat dibekukan oleh Gubernur Jendral Daendels pada 1810, organisasi Freemason kembali hidup dan berkembang dengan menerima anggota dari pedagang Tiongkok dan warga pribumi terutama para ningrat Nusantara sehabis masa kepemimpinan Daendles berakhir. Siapa sajakah orang Indonesia terkemuka yang diisukan sebagai tokoh Freemason waktu itu? Dan tentu saja informasi ini hanya bersifat isu dan belum bisa dibuktikan kebenarannya.
Berikut ini 10 tokoh yang diisukan menjadi anggota freemason;

GAK PERCAYA KEBERADAAN ALIEN SAMA DENGAN SOMBONG

Alien????, who cares.... itu kata org" yang tidak pernah berpikir bahwa kita sebenarnya bukan satu2nya makluk cerdas dialam semesta ini.jika dicermati masalah ini memang masih tanda tanya besar karena tak satu pun bukti bahwa ada makluk cerdas yang pernah mengunjungi bumi.tapi sebagian orang yang percaya bahwa ada satu bukti bahwa kita pernah dikunjungi mahluk ini termasuk ane.

kenapa ane percaya keberadaan Alien? karena alam semesta ini luaaaaaassss bgt, bumi aj cuma bagaikan sebutir pasir di tengah padang pasir yang luas, seandainya matahari di tata surya kita meledak, matahari kita hanya akan kliatan seperti setitik cahaya kecil yang redup di galaksi bima sakti, nah, sekarang bayangin aj gan, galaksi kita terdiri dari miliaran bintang, itu

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG