Wednesday, January 16, 2013

Ada Klub Khusus Melihat Anak SMA Telanjang di Jepang




Masukajabro - Melihat anak SMA telanjang seperinya asik ya nah di Jepang ternyata ada klub kusus bagi para penyuka anak sma telanjang ingin tahu seperti apa klub pecinta anak sma telanjang ini.
Ada sebuah Klub khusus bernama Joshi Kosei di Jepang Klub ini memperkerjakan para anak sma yang bersedia memamerkan tubuh bugilnya di hadapan para angota klub Joshi Kosei yang semuanya adalah laki laki.
Didalam klub ini kamu akan melihat para wanita yang masih sekolah setingkat sma atau yang sering kita sebut abg akan telanjang telanjang mempelihatkan tubuhnya yang sintal dan kencang. Nah bagi para angota yang ingin melihat abg telanjang ini mereka diwajibkan membayar 7.000 yen atau sekitar Rp 759 ribu.
Para angota yang sudah masuk dalam ruangan tidak diperbolehkan menyentuh para gadis sma yang telajang tadi mereka hanya boleh melihat para gadis abg ini bugil. Nah untuk mebangkitkan gairah seksual pria para gadis sma yang masih abg ini melakukan beberapa gerakan erotis yang merangsang pria untuk melakukan onani.
Bagi para angota Klub yang ingin berhubungan seks dengan para gadis abg ini dilarang untuk  melakukanya di klub ini mereka harus membuat janji dengan para gadis dan kemudian melakukan hubungan seks dengan para gadis sma diluar. Biyaya yang harus dikeluarkan pun tidak sedikt untuk menikmati gadis abg ini para angota setidaknya harus membayar 50.000 yen (Rp 5,4 juta).
Pemerintah Jepang sudah beberapa kali melakukan pengerebekan terhadap klub pecinta gadis sma bugil ini pihak pemerintah melakukan pengerebekan bukan terkait porno  yang dilakukan klub ini melainkan karena klub ini telah melangar undang undang tenaaga kerja. Dalam undang undang tenaga kerja di Jepang dilarang memperkejakan orang yang belum berumur 20 tahun semntara klub ini memperkejakan para gadis abg yang semuanya berumur dibawah 20 tahun.
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG