Monday, December 8, 2014

Cara ngeblog yang baik dan benar




Masukajabro - Oke kali ini gw akan ngepost artikel yang gw ambil dari blog sebelah tentang bagaimana sih menulis blog yang benar.Dan ini juga seabagai pembelajaran buat gw pribadi untuk menulis blog.Ngeblog itu tidak sebatas menulis postingan, share postingan dan blogwalking saja. Kita juga dituntut untuk mengelola blog kita sebaik baiknya. Lalu, bagaimana sih Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar ?.

Ini Dia Contoh Ngeblog Yang Baik Dan Benar Bro:
1. Selalu Menulis Artikel Yang Bermanfaat
Yang pertama adalah Selalu Menulis Artikel Yang Bermanfaat. Ini point terpenting dalam Ngeblog Yang Baik Dan Benar. Suatu blog dinilai dari artikelnya. Apakah artikelnya bermanfaat atau tidak untuk pengunjung dan pelanggan blog tersebut ?. Jika blog anda memiliki artikel yang kurang bermanfaat atau tidak sama sekali, blog anda akan dianggap blog kotor oleh google. Karena itu, Artikel yang bermanfaat itu sangat penting !.
2. Merawat Blog
Yang kedua adalah Merawat Blog. Seorang pemblogger yang baik adalah yang bisa merawat blognya dengan baik. Tanpa merawat blog, apa yang akan kita banggakan dari blog kita ?. Blog akan seperti kuburan, akan sepi !. Karena itu, kita harus memiliki semangat Ngeblog yang tinggi untuk bisa merawat blog sebaik mungkin
3. Selalu Menanggapi Komentar Dari Pengunjung
Nah, yang ketiga ini adalah contoh yang tidak boleh di abaikan. Jika ada pengunjung yang berkomentar diblog anda, segeralah membalas komentarnya. Hal ini dapat mengabarkan kepada pengunjung bahwa blog anda sangat aktif !

Sekian artikel berjudul Cara Ngeblog Yang Baik Dan Benar. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa klik G+1 dibawah ini untuk mensupport blog ini bersaing SEO di SERP Google. Terima kasih :)

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG