Tuesday, December 9, 2014

Ini Baru Cara Bermain PC Impian Para Gamers!


Masukajabro -
Mempunyai CPU dengan spesifikasi yang pas-pasan, mouse standar, keyboard standar, dan juga monitor LCD rasanya sudah tidak lagi perlu dieluhkan selama hal tersebut masih nyaman. Tapi tentunya bagi kamu yang mempunyai bajet tidak terbatas, tentunya jika hanya bermain dengan monitor 1 tidaklah cukup. Bahkan ada dari anda yang membeli CPU dengan Spesifikasi gila, dual monitor, F1 Seat, mouse gaming, dll.
Ini Baru Cara Bermain PC Impian Para Gamers!
Bagi kamu yang mempunyai gaming gear dan CPU tinggi, kami tantang apakah bisa menciptakan posisi bermain PC seperti Markus Boesen?
Baru-baru ini Markus mendapat perhatian besar dari seluruh dunia lantaran dirinya dapat menciptakan ruangan bermain PC seperti di pesawat luar angkasa. Markus memposting video pada akun youtubenya dan memperlihatkan dirinya sedang bermain game bernama Elite Dangerous.
PC nya adalah hasil rakitannya sendiri yang baru saja digunakan untuk bermain game luar angkasa. Markus memproyeksi gambar ke dalam 3 panel (menampilkan game pada resolusi 5760 x 1080), Layar toucscreen berukuran super besar, voice recognition, head tracking dan beberapa Saitek Joystick (Joystick seperti kemudi pesawat) yang dibeli dengan harga super mahal.
Pada keterangan video, Markus menjelaskan bahwa dirinya memakai 3 layar BenQ TH681 Full HD 3D DLP, sedangkan kartu grafisnya : Crossfire 2x Sapphire RADEON R9 290 Tri-X OC mit AMD Eyefinity, Auflösung 5760 x 1080, dan gaming gear yang bisa mencapai ratusan juta rupiah. Berikut video lengkap mengenai playing room dari Markus Boesen: 


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG