Wednesday, March 27, 2013

Bangunan Cinta di Pulau Hati

Rabu, 27 Maret 2013 - 06:04 wib wib

Kastil Boldt (Foto: Weburbanist)
Kastil Boldt (Foto: Weburbanist)
Boldt Castle

Kastil ini dibangun oleh seseorang bernama George Boldt. Ia membuat kastil ini sebagai ungkapan rasa cintanya kepada sang istri, Louise.

Pada 1905, lahan seluas lima hektare yang berada di atas Heart Island diberikan kepada sang istri tepat pada hari Valentine. Tak hanya itu, Boldt membangun sebuah kastil indah untuk membahagiakan hati sang istri.

Satu tahun sebelum Boldt Castle selesai dibangun, Louise meninggal. Boldt yang patah hati tak kuasa melanjutkan pembangunan kastil tersebut. Ia lantas menghentikan pembangunannya, dan tak pernah kembali ke pulau tersebut. Untuk sekian lama, Boldt Castle dibiarkan tak terurus hingga akhirnya pemerintah setempat berinisiatif merenovasi dan menyelesaikan pembangunannya.

Beberapa kamar yang berada di lantai satu dan dua baru selesai direnovasi pada 2011 silam. Oleh karena itu, desain yang digunakan terasa lebih modern. Sementara, ruang bawah tanah kastil sebagian besarnya belum selesai dibangun. Namun begitu, beberapa ruangan di kastil menampilkan gambar rancangan kastil yang dibuat oleh Boldt sehingga pengunjung yang datang dapat berimajinasi bagaimana bentuk kastil ini jika sudah benar-benar selesai.

sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG