Friday, March 1, 2013

Hari Ini FPI Cs Akan Geruduk Rumah Anas Urbaningrum

  

Masukajabro-Front Pembela Islam (FPI), Forum Umat Islam (FUI), Laskar Anti Korupsi, dan komponen Umat Islam lainnya akan mendatangi rumah Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (01/03) setelah Shalat Jumat.
"Kita mendatangi rumah Anas menagih janji untuk mengungkap keterlibatan korupsi Istana," kata Ketua Bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama DPP Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhsin Ahmad Alatas kepada itoday, Kamis (28/02).

Menurut Habib Muhsin, kedatangan FPI maupun komponen umat Islam lainnya juga meminta Anas Urbaningrum lebih fokus dalam menghadapi masalah hukum. "Anas tidak perlu membawa kasus hukum yang menimpanya ke masalah politik," ungkap Habib Muhsin.
Habib Muhsin membantah kedatangan FPI ke rumah Anas Urbaningrum mendapat dana dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Sama sekali kami tidak ada urusan dengan SBY. Kami justru meminta dugaan korupsi Ibas juga diungkap. Makanya kami meminta Anas untuk membongkar korupsi Istana," jelas Habib Muhsin.

Habib Muhsin berharap Anas Urbaningrum menemui anggota FPI, FUI maupun komponen Islam lainnya yang berkunjung ke rumah mantan Ketua Umum PB HMI. "Kami berharap Anas menemui kami. Ini khan silaturahim. Kami meminta Anas untuk menemui kami dan bisa mengungkap keterlibatan korupsi Istana," tegas Habib Muhsin.


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG