Thursday, December 20, 2012

Andhika Eks "Kangen Band": Semua Cewek Mau Sama Gue

Rabu, 19 Desember 2012 15:27 wib

Andhika (Foto: Elang/Okezone)
Andhika
JAKARTA- Andhika masih mendekam di penjara setelah dituduh membawa kabur anak di bawah umur. Selama mendekam di penjara, Andhika mengakui kesalahannya.

"Dia memang mengakui perbuatannya. Tapi dia juga bilang, 'habis gimana, semua cewek mau sama gue'," ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan .

Andhika selama ini memang selalu bermasalah dengan wanita yang berujung pada kasus hukum. Sebagai pengacara, Ferry pun sudah berkali-kali menasihati bekas vokalis Kangen band itu.

"Laki-laki kalau suka wanita itu sangat wajar. Tapi ya harus dengan cara yang santun, jangan melanggar hukum. Selain itu, laki-laki juga harus mencintai keluarga wanita itu," tuturnya.

Sebelum ditangkap karena dugaan membawa kabur anak orang, Andhika pernah terseret kasus narkoba dan pengeroyokan teman satu kosnya. Dengan begitu, sudah tiga kali Andhika ditetapkan menjadi tersangka dalam tiga kasus berbeda.

Belum lagi pernikahannya yang selalu diwarnai isu kekerasan dalam rumah tangga. Masalah memang selalu menghampiri Andhika dan semua masalahnya selalu berhubungan dengan wanita.
(rik)
sumber 
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG