Saturday, December 29, 2012

Tak Bisa Ambil Uang, Istri Andi Mallarangeng Nangis



Jum'at, 28 Desember 2012 23:58 wib


Andi Mallarangeng (foto: Okezone)
Andi Mallarangeng
JAKARTA - Istri tersangka korupsi Sekolah Olahraga Nasional (SON) Hambalang, Rizal Mallarangeng, Vitri Cahyaningsih, akhirnya menitihkan air mata. Menangisnya istri mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini disebabkan karena sudah tidak bisa mengambil uang direkeningnya.

Adik Andi, Rizal Mallarangeng, mengungkapkan, kakak iparnya menangis setelah mengetahui kalau siang tadi sudah tidak bisa mengambil uang karena rekening sudah diblokir pihak bank.


"Tadi siang, ipar saya (Vitri) menagis, dia mengadu ke saya karena sudah tidak bisa lagi mengambil uang di bank, karena rekeneningnya sudah diblokir oleh pihak bank," kata Rizal, di kantor Freedom Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2012).

Meski demikian, Rizal mengaku apa yang diutarakannya bukanlah sebagai bentuk protes atas apa yang telah dialami oleh kakak iparnya tersebut.

"Saya hanya menceritakan saja, bukan berarti ipar saya menangis itu lantas kami tidak terima dan teriak-teriakan. Kami ini menerima dengan lapang apapun hasil yang diputuskan penegak hukum," pungkasnya.

Sebelumnya, Andi Mallarangeng akhirnya telah ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus Hambalang. Atas hal itu, Andi memutuskan diri untuk mengundurkan diri dari kursi Menpora.

(cns)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG