Friday, December 28, 2012

Mau memperbanyak trafic blog?daftar ke kloneng.com aja

 
  
  Apa itu kloneng.com?kloneng.com Kloneng merupakan Portal & Social Media Indonesia untuk share konten yang unik, lucu, bermanfaat, informati dan menghibur.
Melalui Kloneng, pengguna dapat merasakan pengalaman seru dalam bersosialisasi, menambah wawasan dan juga teman di seluruh Indonesia. Selain itu melalui kloneng, bloger atau pemilik website dapat mempromosikan website mereka disini sekaligus memberikan informasi yang unik, informatif serta inspiratif bagi pembaca kloneng.
 
 Kloneng sendiri merupakan plesetan dari istilah Kloning (proses menghasilkan sesuatu yang identik), mengapa kami mengambil nama ini dikarenakan kami memperbolehkan Kloner(pengguna kloneng) untuk dapat melakukan duplikasi terhadap isi dari website yang dianggap menarik dan bisa memberikan inspirasi kepada orang lain.
  Udah tau kan apa itu kloneng.com?Ternyata kloneng.com ini baru di buat gan yaitu pada  bulan november 2012.Nah bagi kalian yang pengen bloggnya cepet banyak pengunjung gabung aja ke kloneng.com karena ada fasilitas Iwidget yang sangat membantu trafic para blogger agar lebih ramai.   
   IWidget merupakan kependekan dari "Image Widget", widget ini dibuat untuk membantu para pemilik website di Kloneng.com untuk saling sharing konten sehingga dapat mendapatkan trafik lebih ke website masing-masing pengguna iWidget. 

Bagaimana cara kerja IWidget?

iwidget/konsep.png 
 Seru kan,anda juga bisa sekalian blogwalking ke blog member kloneng.com.Yang pasti ga nyesel deh gabung ke kloneng.com,karena ini sama aja kaya facebook atau twitter tapi bedanya member semuanya adalah blogger jadi kita bisa berbagi ilmu sesama blogger.
  Tunggu apalagi silahkan registrasi disini  .Setelah terdaftar maka segera pasang Iwidget di blog kamu secepatnya agar cepat juga diaktifkan oleh admin.Pemasangan Iwidget bisa terserah kamu kalo saya sendiri pasang di bawah artikel terkait agar mudah dan tidak makan tempat juga. Saya kasih tau sedikit cara buat pasang Iwidget dibawah postingan.
 1.anda pilih design masuk ke template kemudian pilih edit html.
 2.Trus anda centang expand widget.
3.Kemudian anda pencet ctrl+f secara bersamaan dan cari "
<data:post.body/>" tanpa tanda petik.

 4.Setelah itu paste code Iwidget anda yang udah anda buat di bawah  "<data:post.body/>".
 5.Simpan dan liat hasilnya.
  Waduh kelupaan.Nih kalo kamu belom tau bikin Iwidget.
1.Pertama Cari Iwidget member

2.kalo udah ketemu buat script Iwidget membernya sesuka hati buatnya sesuai selera.
3.Kalo udah,klik BUAT WIDGET.
4.Jadi deh code scriptnya.

Nah ini cara kalo kamu mau uplod artikel kamu sebagai "klonengan" di kloneng.com.Tujuannya yaitu supaya articel kamu bisa diliat banyak orang di kloneng.com semakin banyak semakin bagus.Nih cara pasang tombol kloneng di bawh postingan kamu.

1.Copy kode script berikut <!-- script widget kloneng.com --> <script src="http://kloneng.com/js/klonengin.js" type="text/javascript"></script><script type="text/javascript">klonengin.init();</script><!-- end script widget kloneng.com --> 
 2.Kemudian anda masuk ke template dan pilih edit html jangan lupda di centang expand widget.
3.pencet ctrl+f dan ketik 
"<data:post.body/>" tanpa tanda petik.

4.Paste kode script diatas bibawah  <data:post.body/>.
5.Simpan dan liat hasilnya.

  Kalo udah dipasang semua cepat-cepat lapor adminnya agar di aktifkan Iwidget kamu.
Kalo udah bisa jangan lupa like klonengan saya dan follow saya ya di kloneng.com nih klik aja 
Follow Saya di Kloneng



bingung?tulis komen aja di bawah pasti akan saya balas.
Adios Amigos 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG