Sunday, December 30, 2012

10 Jabatan Tinggi Yang Fenomenal Pada Suatu Negara [10 SADJA]

Disini ane mau bahas tentang 10 jabatan-jabatan tinggi di suatu negara gan, yg akhir-akhir ini menjadi sebuah fenomena menggemparkan di lingkungan masyarakat.
 1. Presiden/Kepala Negara
  
Pastinya agan kaskuser semua udah tau siapa yg ada di foto tersebut. Ya tak lain dan tak bukan, manusia tersebut adalah Presiden dari Negara Kesatuan Republik Alay. Orang ini menang 90% suara yg diperoleh dari hasil pemungutan suara rakyat-rakyat alay. Orang ini senantiasa memimpin rakyat alay menuju tempat idaman mereka, yaitu LIANG LAHAT.


2. Wakil Presiden
   
Orang ini merupakan pasangan dari Presiden Negara Kesatuan Republik Alay. Orang ini memiliki tugas dan peran sebagai alay pertama yg memimpin rakyat alay untuk nonton konser sembari memandu gerak jogetan khas alay.

3. Menteri Luar Negeri
   
Orang ini terpilih sebagai Menteri Luar Negeri dari Negara Kesatuan Republik Alay dan memiliki tugas/peran menyebarkan dan menularkan ke negara lain tentang virus, simbol-simbol, yel-yel, dan segala tetekbengekkealayan di Negara Kesatuan Republik Alay.

4. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
   
Orang ini menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia di Negara Kesatuan Republik Alay, sebagaimana peran dan tugasnya untuk melindungi hukum alay dan hak asasi manusia alay yg diperuntukkan kepada para tenaga kerja yg mengalay di negara-negara tetangga.

5. Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
   
Tugas/peran orang ini adalah mendirikan fasilitas-fasilitas umum untuk para rakyat alay yg ada di daerah-daerah tertinggal, yang dimana fasilitas umum tersebut akan digunakan untuk membawa rakyat alay (yg berada di daerah tertingal) nonton konser bersama-sama.

6. Menteri Pemuda dan Olahraga
   
Peran dan fungsi dari orang ini adalah senantiasa memilih pemuda-pemudi alay yg sehat dan kuat, yg nantinya akan dijadikan pasukan garis depan ketika nonton konser dan juga akan dijadikan atlet alay.

7. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
   
Wanita ini memiliki tugas dan peran sebagai pelindung wanita alay dan ABG labil di Negara Kesatuan Republik Alay agar tidak dilecehkan oleh para laki-laki alay.
 8. Menteri Dalam Negeri
 
Orang ini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri dengan tugas dan perannya adalah mendata setiap rakyat alay yg ada di wilayah Negara Kesatuan Republik Alay yg siap tampil maupun siap kubur.  

9. Menteri Kelautan dan Perikanan 
 
Seperti bentuk rambutnya yg kayak kapal, orang ini menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Tugasnya adalah menjaga rakyat alay yg dibuang ke laut.

10. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan


Orang ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. Tugasnya adalah menjaga keamanan setiap rakyat alay, baik yg lagi nonton konser atau lagi pacaran di tengah lapangan.   

sumber 

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG