Monday, December 31, 2012

5 Resolusi Kecantikan di 2013 untuk Kulit Lebih Sehat & Awet Muda

img 
 Jakarta - Resolusi tidak hanya datang dari kehidupan percintaan dan karir belaka. Anda pun perlu menyiapkan diri untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik dan awet muda dengan membuat resolusi kecantikan di 2013. 

Pasti masih banyak di antara wolifriends yang melupakan perawatan-perawatan seperti menggunakan sunblock atau membersikan wajah di malam hari. Berikut ini tujuh resolusi kecantikan yangdirekomendasikan untuk membuat kulit lebih sehat dan awet muda. 


1. Pakai Sunblock
Masih banyak wanita yang melupakan menggunakan sunblock pada kulit tubuh dan wajah. Padahal sunblock sangat penting untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari yang dapat memicu kerutan, flek dan kanker kulit. Gunakanlah sunblock sebelum beraktivitas di pagi hari dengan kandungan minimal SPF 15 setiap harinya. 

2. Membersihkan Wajah Sebelum Tidur
Lelah bekerja membuat wanita malas membersihkan make-up dan langsung tidur. Make-up yang didiamkan semalaman pada kulit dapat menyumbat pori-pori yang menyebabkan kulit berjerawat. Di 2013, rutinlah membersihkan wajah sebelum tidur. Wajah yang bersih membuat kulit lebih bernapas dan ikut beristirahat. 

3. Scrub Seminggu Sekali
Eksfoliasi kulit dengan cara scrub atau facial di salon harus lebih rutin dilakukan. Mungkin Anda biasanya sebulan sekali karena tidak sempat ke salon. Jangan menumpukkan kulit mati lebih lama, lakukanlah eksfoliasi kulit seminggu sekali. Cara mudah adalah dengan membeli scrub khusus wajah yang bisa digunakan sendiri di rumah. 

4. Mengurangi Menata Rambut dengan Hair Dryer & Alat Pencatok
Mengeringkan rambut dengan hair dryer dan menatanya dengan alat pencatok menjadi pemicu utama rambut kering, rusak dan pecah-pecah. Kurangilah menggunakan dua alat styling yang mengandung ion panas tersebut untuk menjaga kesehatan rambut. 

5. Mencuci Kuas Make-up
Bakteri dengan mudah menempel di kuas make-up yang kotor. Untuk menjaga kesehatan kulit, rajinlah mencuci kuas make-up setidaknya sebulan sekali. Gunakanlah pencuci yang khusus untuk membersihkan brush kesayangan Anda. Selain menghilangkan bakteri, sabun cuci khusus make-up juga menjaga kehalusan bulu.
sumber 
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

Marina said...

sip banget :)
keep post !

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG