Sunday, December 30, 2012

Tips Menggelar Pesta Tahun Baru di Rumah

img 
Jakarta - Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk merayakan pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi? Merayakan pergantian tahun tak harus selalu pergi ke suatu tempat, Anda juga bisa merayakannya di rumah bersama teman dan orang-orang terdekat. Agar lebih seru, simak tips yang diberikan eHow berikut ini.

1. Pertama-tama yang perlu Anda lakukan ketika ingin membuat pesta di rumah adalah meminta izin kepada tetangga, ketua RT/RW atau keamanan komplek perumahan. Hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga menunjukkan rasa saling menghormati.

2. Setelah mendapat izin barulah Anda mulai menentukan berapa banyak teman yang akan diundang datang ke rumah. Masukan nama teman-teman terdekat Anda dalam list undangan dan sampaikan kepada mereka bahwa Anda akan membuat pesta kecil-kecilan di rumah untuk merayakan malam pergantian tahun.

3. Hias rumah atau ruangan di mana Anda berencana untuk menghabiskan malam tahun baru dengan teman-teman terdekat. Belilah pita-pita, hiasan bintang, confetti, dan balon-balon bertuliskan ‘Happy New Year’ dan letakkan di salah satu sisi ruangan. Anda juga dapat meminta teman-teman Anda untuk menggunakan 'dresscode' lucu untuk membuat suasana menjadi lebih menyenangkan.

4. Jika Anda tak ingin repot-repot membuat masakan, pesan makanan dari restoran favorit Anda dalam jumlah yang sudah ditentukan sebelumnya. Atau, jika Anda menginginkan pesta yang lebih akrab, ajak teman-teman Anda untuk mengadakan pesta barbeque!

Namun jangan lupa, Anda harus pergi ke supermarket di sore harinya untuk membeli daging dan keperluan lainnya. Jika bujet tidak mencukup, minta masing-masing teman Anda membawa makanan. 

5. Untuk menghindari suasana pesta yang membosankan, putarlah musik yang bernuansa ceria. Ajaklah teman-tema Anda menari sambil bermain balon warna-warni. Selain itu, jangan lupa untuk mengadakan acara tukar kado, agar pesta pun jauh lebih seru.
6. Saat detik-detik pergantian tahun, siapkan kembang api dan mulailah menghitung mundur. Tepat pukul 00.00, Anda dapat menyalakan kembang api dan memecahkan semua balon. Rasakan kemeriahan tahun baru bersama orang-orang terdekat dari rumah Anda. 
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG