Thursday, December 27, 2012

Makan Malam Terakhir Adik-Kakak di Warung Pecel Lele Jl Ampera

Jakarta - Aditya Arifianto (23) tidak pernah menyangka, bila Kamis dini hari tadi menjadi malam terakhir dirinya bertemu dengan sang kakak, Hardianto (33). Makan malam di warung pecel lele, Jl Ampera Raya, menjadi jamuan terakhir kakak-beradik itu bersama-sama.

"Kabar terakhir yang saya tahu, kakaknya Aditya itu mau makan di pecel lele situ (lokasi kejadian)," kata kakak kandung kedua korban, Novianto (38), saat ditemui detikcom di RS JMC, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2012).


Saat mendengar ada kabar kecelakaan yang terjadi di Jl Ampera Raya yang melibatkan Nissan Livina B 1796 KFL, Novianto terus berupaya menhubungi kedua adiknya itu.

"Saya hubungi enggak ada jawaban. Saya coba terus hubungi tahunya bukan adik saya yang ditelepon. Saya berasumsi handphonenya sudah diambil orang," tutur warga Perumahan Sinar Lestari Indah B 5A, RT 07/006, Kelurahan Kedung Mundu Kecamatan Tembalang, Semarang ini.

Perasaan tak tentu akhirnya terjawab setelah Novianto menelepon istri dari Hardianto. "Istrinya nangis-nangis tahu berita suaminya meninggal," tutur Novianto.

Akibat kendaran yang dikendarai Andika Pradika (27) bersama seorang penumpang WN Korea Hwancheol (27), 3 motor yang tengah menambal ban dan warung pecel lele jadi korban sang sopir maut, Hardianto dan Aditya menjadi korban kecelakaan. 

Hardianto tewas di RS Fatmawati, sementara Aditya mengalami luka di kening, betis kiri. Hasil rontgen dokter menemukan ada luka di dalam perut Aditya dan harus menjalani operasi.

Kecelakaan terjadi di Jalan Ampera sekitar pukul 00.30 WIB. Nissan Livina B 1796 KFL menyerempet Daihatsu Taruna B 8162 RR. Kemudian mobil Livina itu dikejar oleh Taruna. Dalam pengejaran tersebut, Livina menabrak sejumlah motor, gerobak pecel lele serta tujuh orang yang sedang berada di dekat gerobak. Dua orang tewas dalam kejadian tersebut.

Sang sopir Livina, Andika Pradika (27), bersama penumpangnya yang merupakan warga Korea, Hwancheol (27), sempat dihakimi massa sebelum akhirnya diamankan oleh polisi. Kini Andika, Hwancheol, dua jenazah dan dua orang luka berat dirawat ada di RS Fatmawati. Sedangkan korban lainnya dirawat di rumah sakit Jakarta Medical Center (JMC).
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG