Monday, December 31, 2012

Ingin Tahun Baru yang Tenang? Datanglah ke Sawarna

Laguna Pari 
  
Perayaan Tahun Baru identik dengan pesta kembang api yang meriah. Jika Anda ingin merayakan pergantian tahun dengan tenang, datang saja ke Sawarna, Banten. Pantai di sana masih cantik dan bagus, alamnya pun masih hijau.

Berbicara tentang pantai, kebanyakan traveler pasti memilih Bali. Akan tetapi, tak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata. Di Banten ada SawarnaƂ  yang memiliki hamparan pantai nan cantik dan jauh lebih indah.
Saya adalah seorang pecinta pantai. Setiap ada waktu liburan, saya selalu menghabiskan waktu bersama angin pantai. Tapi, saya suka pantai yang tenang dan jauh dari keramaian. Lalu, saya putuskan untuk berlibur ke Sawarna.

Benar saja, seperti yang saya baca di internet, Sawarna memiliki pantai yang cantik. Pantai di sana pun memiliki ombak yang kencang. Tak heran banyak peselancar dari dalam dan luar negeri datang ke sana. Saat itu, saya pun lebih banyak berjumpa dengan turis!

Di Sawarna, ada pantai yang biasa dikenal dengan nama Tanjung Layar. Pantainya cantik sekali. Ada dua karang besar di pinggir pantainya. Saya pun merasa seperti sedang di James Bond Island di Phuket. Di pinggir-pinggir pantainya, ada warung untuk beristirahat sejenak.

Ada lagi namanya Laguna Pari. Tempat ini memang sedikit jauh. Akan tetapi, pantai ini memiliki pasir putih yang sangat lembut dan sepi dari pengunjung. Selain itu, hanya ada beberapa penduduk desa di sekitar pantainya. Sepi banget! Jadi, cobalah habiskan liburan Anda di Sawarna. Masih banyak juga pantai-pantai yang masih perawan di sana.
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

Jetri Andarka said...

yang mau tau informasi lebih lengkap tentang pantai sawarna, penginapan dan panduan perjalanan, silakan kunjungi website http://www.pantaisawarna.com

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG