Friday, December 28, 2012

Browser super ringan Maxthon


   Nah hari ini saya mau share tentang browser yang sangat sangat ringan buat komputer anda.Sebenernya sih situsional banget buat milih browser ini karena orang lebih milih ke mozila atau chrome.Tapi bila ada beberapa faktor  membuat anda tidak bisa memakai firefox dan chrome maka rekomendasi saya yang ke 3 adalah maxthon.
   Browser ini kurang lebih hampir sama seperti google chrome tapi lebih sederhana dan ringan.Pengalaman saya dalam memakai maxthon ya sangat puas,karena memang lebih ringan dari firefox,apalagi bila anda blogger.Saya sendiri memakai maxthon karena setiap saya memakai firefox untuk membuat blog pasti firefox akan sering not responding walaupun saya udah update dan adds on-nya udah saya kurangin.
   
Nah kalo google chrome kadang bila saya membuat blog,tampilan halaman suka tidak maksimal dan juga sering chrash,jadi saya malas buat memakai chrome. jadi kalau anda inging mencoba Maxthon silahkan download saja gratis.Untuk download klik sini>>>download
   sekian review saya dana pengalaman saya memakai maxthon bila ada kesulian dalam hal mendownload silahkan tinggalkan comment di bawah.

Adios amigos
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG