Saturday, December 29, 2012

Kalkulator Jodoh Hitung Benarkah Si Dia Jodoh Anda?


Kalkulator Jodoh
Jodoh adalah misteri. Jadi kalkulator jodoh adalah kalkulator misteri. He…he… just kidding. Yupz… Memang jodoh tidak dapat diramal dengan bentuk apapun termasuk menggunakan sebuah alat hitung.

Ramalan jodoh yang beredar di internet atau layanan premium sebuah provider tidak dapat dijamin keakuratannya. Karena itu kita jangan terlalu percaya bahkan hingga menghambur – hamburkan uang buat berlangganan. Mending uangnya buat traktir si dia , biar tambah cinta.


Rahasia Allah yang satu ini memang tidak bisa kita tebak. Kadangkala kita menginginkan jodoh dengan kriteria kulit putih, mulus, seksi, bahenol, tetapi yang kita dapat malah kulit sawo matang. Semua orang pasti menginginkan punya jodoh orang yang setia, tetapi kenyataannya tidak sedikit didunia ini suatu perkawinan harus berakhir dengan perceraian. Mudah – mudahan admin dan sahabat setia semuanya tidak termasuk kriteria ini.

Latas apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan jodoh yang terbaik? Hal yang utama adalah berdoa dan jangan lupa dibarengi dengan sholat sunnah. Itulah pengalaman admin dalam berpetualang mencari jodoh. ( ups…curhat dikit, g apa – apa kan?)

Disisi lain sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui seberapa jodohkah si dia dengan Anda. Misalnya dengan menggunakan kalkulator cinta atau jodoh, langganan ramalan jodoh “ketik reg spasi blablabla”, hingga pergi ke paranormal. Namun semua itu tidak admin recomendasikan, karena tidak ampuh dan mujarab. Cara yang paling ampuh adalah berdoa, berdoa dan berdoa serta berusaha.



Admin juga tidak melarang sahabat setia ZONA ANEH mengunakan kalkulator jodoh, jika hanya digunakan sebagai permainan dan hiburan belaka. Result yang didapatkan juga tidak akurat karena hanya buatan manusia, sementara yang menentukan jodoh adalah Allah SWT.

Akhir kata, jika kita ingin mendapatkan jodoh yang terbaik, jangan gunakan kalkulator jodoh atau cinta sebagai referensinya, cukup dengan kita berbuat baik kepada sesama. Dan Insya Allah mudah – mudahan kita akan mendapatkan jodoh yang terbaik pula. Amin…

sumber

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG