Friday, December 28, 2012

Jackie Chan Pensiun dari film LAGA( Chinese zodiac 2012 adalah film perpisahannya)


Liputan6.com, Beijing: Aktor tenar Mandarin, Jackie Chan, menegaskan niatnya untuk pensiun dari dunia layar lebar. Bintang Kung Fu ini mengatakan film terbaru Chinese Zodiac 2012 bakal menjadi film aksi besarnya yang terakhir. Alasan sang "Drunken Master" adalah faktor umur, namun lelaki berusia 58 tahun itu masih akan eksis di dunia sosial [baca: "Drunken Master" Segera Tinggalkan Layar Lebar].

Chinese Zodiac 2012 akan tayang perdana bulan depan di Cina. "Saya menyutradarainya, saya penulisnya, saya produsernya, saya sutradara aksinya, hampir semua," kata Jackie Chan saat pengambilan gambar film dokumenter di Beijing, Cina, seperti dilansir laman Reuters, Rabu (21/11/2012).


Ia sekaligus mengatakan bahwa film ini merupakan film terbaiknya selama sepuluh tahun terakhir. "Ini benar-benar buah karya saya. Saya sudah menulis naskahnya sejak tujuh tahun yang lalu...Proses pembuatan film itu menghabiskan satu setengah tahun," imbuh Jackie Chan.

Chinese Zodiac 2012 menceritakan tokoh yang diperankan Chan adalah pemburu harta karun yang sedang berusaha memulangkan 12 kepala patung zodiak Cina. Belasan patung ini diambil dari Istana Musim Panas Beijing oleh Prancis dan Inggris sewaktu Perang Opium.

Lebih jauh Jackie Chan mengatakan, film ini merupakan film penting untuknya. Sebab ini akan menjadi film terakhir yang menampilkan kemampuan aksi beladirinya. Kendati demikian, dia memastikan bahwa ini bukan akhir dari karier perfilmannya.

"Saya sudah tidak muda lagi," tegas Jackie Chan seraya menekankan bahwa dengan teknologi spesial efek dan peran pengganti bisa dilakukan tanpa banyak risiko fisik.

"Kenapa saya harus menggunakan hidup saya sendiri untuk melakukan hal-hal tersebut," ujar Jackie Chan. "Saya masih akan melakukan sesuatu yang bisa saya lakukan. Tapi saya tidak mau membahayakan hidup saya dan berakhir di kursi roda, itu saja."(ANS)

sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG