Monday, December 31, 2012

Malam Tahun Baru, Ancol Suguhkan Konser Musik Hingga Lenong Betawi

 
Jakarta - Pantai Ancol termasuk salah satu tempat favorit untuk menghabiskan malam tahun baru. Seperti tahun sebelumnya, di pergantian malam menuju tahun 2013 kali ini Ancol juga akan dipenuhi berbagai acara hiburan.

Berdasarkan siaran pers PT Pembangunan Jaya Ancol, Senin (31/12/2012), berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini ada dua panggung konser musik. Tahun lalu hanya ada satu pusat keramaian. Pengisi acara di kedua panggung tersebut antara lain Noah, Nidji, D’Masive, Geisha, Ungu, Cherrybelle, dan lain-lain.

Selain itu, pengunjung Ancol juga akan disuguhi atraksi kembang api tepat pukul 24.00 WIB di tiga titik, yaitu di
Pantai Carnaval, Pulau Tengah Ocean Park, dan Putri Duyung Cottage. PT Pembangunan Jaya Ancol juga telah bekerja sama dengan 2.000 personel keamanan yang terdiri dari TNI, POlri, dan Satpol PP untuk mengamankan jalannya pergantian tahun.

“Kami tetap akan bekerja sama dengan TNI, Polri dan Satpol PP untuk operasional pengamanan malam pergantian tahun 2012 dan tahun baru 2013,” kata Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol.

Pengunjung Ancol yang diperkirakan mencapai 300 ribu orang juga akan disuguhi serangkaian program acara menarik dan inovatif, antara lain pagelaran musik modern dan etnik, pemutaran film bertema seaside mini theatre, aksi lenong betawi, serta 100 musisi jalanan yang akan tersebar di 10 titik pada malam pergantian tahun.

Bagi Anda yang menggunakan mobil, sejak pukul 18.00 WIB, mobil sudah tak bisa lagi memasuki Pantai Carnaval. Mobil yang ingin mengarah ke area Carnaval, Segarra, atau Ancol Beach City bisa menggunakan Pintu Gerbang Carnaval untuk memudahkan akses masuk.

“Kami juga menyediakan bus wara wiri yang stand by dari arah barat dan timur sebanyak 10 buah sehingga diharapkan mobil bisa diparkirkan pada tempatnya dan tidak dibawa berkeliling di dalam Ancol. Kami juga akan mengoperasikan mobil derek ada di tiga titik untuk menderek kendaraan yang parkir sembarangan dan mengganggu arus lalu lintas keluar masuk,” ujar Budi.

Terkait lahan parkir, Ancol telah menyiapkan kantung parkir untuk 15.000 mobil dan 50.000 motor. Untuk parkir motor lokasinya terletak di dekat Promenade timur, barat, serta pantai indah. Sedangkan untuk mobil, lokasinya berada di Pantai Festival, Hailai, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Seaworld, Pantai Carnaval dan sepanjang jalur timur sampai selatan pantai.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG