Friday, December 28, 2012

Serunya Berlibur di Taman Es dan Salju Harbin

 
Metrotvnews.com, Harbin: Berlibur akhir tahun di negeri China, jangan lupa mengunjungi Harbin Ice and Snow Park di Harbin, Heilongjiang. Taman hiburan yang terbuat dari es dan salju ini merupakan tempat yang paling ditunggu kehadirannya di China.

Meski belum beroperasi sepenuhnya, taman hiburan ini telah berhasil menarik pengunjung baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Antusias pengunjung tidak berkurang meski suhu udara dibawah 30 derajat celcius.

Pengunjung ingin melihat pahatan-pahatan unik yang berpadu dengan lampu-lampu elektrik beraneka warna. Festival Internasional Ice and Snow ke 29 ini akan tampil berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Para seniman telah menyiapkan 2.000 blok es dan salju untuk kemudian dipahat dalam jangka waktu 2 pekan. Di antaranya istana kristal (Crystal Castle) setinggi 48 meter yang menjadi daya tarik utama taman ini. 

Taman es dan salju ini rencananya akan mulai resmi beroperasi pada 5 Januari 2013. Festival akan berlangsung selama sebulan penuh. Kota Harbin memang dikenal sebagai kota es karena dipengaruhi dingginnya kawasan Siberia.(Wrt1)

 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG