Wednesday, December 26, 2012

Leslie Mann Merasa Canggung Raba Payudara Megan Fox

Senin, 24 Desember 2012 22:04 wib

Megan Fox di This is 40 (Foto: ist)
Megan Fox di This is 40 (Foto: ist)
LOS ANGELES- Aktris Leslie Mann mengaku canggung saat melakukan adegan meraba payudara Megan Fox di film This Is 40. Bagi Leslie, adegan itu merupakan hal yang aneh.

Film This Is 40 disutradarai Judd Apatow yang merupakan suami dari Leslie. Di film ini, Leslie diceritakan hendak meyakinkan jika payudara milik Megan Fox bukan hasil operasi plastik. Leslie pun merasa tak nyaman harus melakukan adegan itu.

"Aku merasa sangat protektif terhadap aktris muda karena begitu sulit bagiku di industri ini. Aku ingin mengakhiri semua itu secepat mungkin karena aku tahu adegan itu juga tidak nyaman untuknya, mungkin iya, mungkin tidak." ujar Leslie seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (24/12/2012).

"Tapi hanya dalam situasi itu aku tahu ada beberapa pria berpikiran kotor dan fantasi yang aneh. Jadi, aku dengan sesegera mungkin memakai kemejaku kembali," tandasnya.
(rik)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG