Thursday, December 20, 2012

Inilah 9 Kisah konyol karyawan yang layak dipecat



Inilah 9 Kisah konyol karyawan yang layak dipecat  - Dipecat adalah pengalaman terburuk yang dialami oleh karyawan. Terutama jika pemecatan terjadi secara tidak hormat. Beberapa karyawan tidak layak untuk dipecat. Namun, sembilan karyawan ini memang pantas dipecat atas tindakannya. Memangnya apa yang mereka lakukan? Ini dia kisahnya, seperti dilansir oleh The Stir (12/12).


1. Pegawai Taco BellSeorang pegawai Taco Bell dipecat dengan tidak hormat lantaran memasang foto dirinya di Twitter. Sebenarnya tak jadi masalah jika foto itu biasa saja. Masalahnya, foto itu memperlihatkan dirinya sedang mengencingi makanan pesanan pelanggan.

2. SinterklasSeorang pegawai pusat perbelanjaan yang disewa untuk menjadi Sinterklas selama hari Natal dipecat. Tentu saja, karena dia bersikap sangat tidak ramah dan suka memarahi anak-anak yang mendekat padanya. Dia bahkan membuat seorang anak menangis karena mengatakan akan memberi hadiah yang tak disukainya.

3. PramugariSeorang pramugari dipecat karena mengancam akan menumpahkan kopi pada seorang penumpang kelas bisnis. Sialnya, penumpang tersebut adalah anak dari pemimpin politik terkenal di negaranya.

4. Pegawai Burger KingSeorang pegawai Burger King dipecat karena ketahuan mandi di tempat cuci piring restoran tempatnya bekerja. Ini terjadi setelah rekannya mengunggah video tersebut ke internet.

5. Penjaga Buckingham PalaceLagi-lagi kisah dipecat gara-gara jejaring sosial. Seorang penjaga Buckingham Palace dipecat akibat posting Facebooknya. Pasalnya, dia menyebut Kate Middleton sebagai "posh bitch" dalam postingan tersebut. Masih untung dia hanya dipecat, tidak langsung dihukum penggal oleh Ratu Inggris.

6. KomedianGilbert Gottfried, seorang komedian mungkin hanya berniat melucu. Namun komedinya yang tidak sensitif mengenai tsunami membuatnya kehilangan pekerjaannya.

7. Petugas maskapai penerbanganSebenarnya ini tidak murni pemecatan, namun bisa dianggap sebagai cara mengundurkan diri yang paling dramatis. Steven Slater, seorang petugas maskapai penerbangan tiba-tiba kehilangan kontrol diri setelah beradu mulut dengan seorang penumpang pesawat. Dia mengambil dua bir, mengaktifkan jalur gawat darurat, kemudian mengambil tas parasut, dan terjun langsung dari pesawat.

8. Pegawai KFCHampir sama dengan pegawai Burger King tadi. Tiga orang wanita pegawai KFC menggunakan bikini dan langsung mandi di tempat pencucian piring. Salah seorang dari mereka mengunggah fotonya di MySpace. Sangat pintar!

9. Barista StarbucksChristopher Cristwell, seorang barista Starbucks, dipecat lantaran mengarang sebuah lagu. Masalahnya, lagu tersebut berisikan ejekan kepada pelanggan kulit putih di Starbucks. Tak hanya menyebut pelanggan itu kulit putih, dia juga menyebutnya 'si gemuk'.

Jika tak ingin mengalami nasib serupa seperti para pegawai di atas, sebaiknya jangan coba-coba untuk meniru apa yang mereka lakukan.

sumber ]
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG