Thursday, December 20, 2012

Ormas Bentrok di Pondok Kelapa, 2 Orang Ditangkap


Kamis, 20 Desember 2012 16:13 wib wib
Ilustrasi (Foto: Koran Sindo)
Ilustrasi (Foto: Koran Sindo)
JAKARTA - Massa dari dua Organisasi Masyarakat (Ormas) terlibat bentrok di Jalan Haji Naman, RT 02 RW 03, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, dini hari tadi. Bentrokan kembali terjadi siang tadi, sekira pukul 14.00 WIB.

Bentrokan tersebut diduga dipicu oleh aksi penganiyaan salah satu ormas bernama Herman (32), yang bekerja sebagai juru parkir di gerai Seven Eleven, Pondok Kelapa.

"Kejadiannya dini hari tadi, namun kelompok yang satunya siang tadi datang lagi ke kelompok yang melakukan penganiayaan itu," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kharni, saat dihubungi wartawan, Kamis (20/12/2012).

Kata Mulyadi, pihaknya berhasil mengamankan dua orang anggota ormas terkait bentrok tersebut dan sudah ditetapkan sebagai tersangka, karena mereka diduga pemicu bentrok.

"Saat ini di lokasi sudah kondusif, dua orang sudah dibawa ke Polres, mereka sudah dijadikan tersangka diduga pemicu," tutupnya.

Dua orang tersebut masih diperiksa secara intensif di Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. (lam)

(mbs)
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG