Thursday, December 6, 2012

Temanku Yang Tiba-Tiba Aneh

Hallo semua ... aku Necha, aku dari SMPN 1 Asembagus, aku masih kelas VII. Langsung aja ya...

Jadi gini, aku kan ikut ekstrakulikuler tari, ekstrakulikuler ini diadakan setiap Senin sore. Nah, pas sudah latihan kira2 jam 5an lah, aku sama Tera (disamarkan) mau pulang, tapi Tera ngajak aku untuk jalan-jalan sebentar ke lantai 2 buat lihat-lihat katanya. Aku sih awalnya nolak, tapi karena Tera maksa jadi aku mau.

Nah pas waktu sudah sampai di lantai 2 awalnya biasa2 saja, sampai waktu kita lewat depan perpustakaan sekolah, udaranya dingin banget terus tiba-tiba ada suara bangku yang diseret. Aku langsung ketakutan dan ngajak Tera buat pulang, tapi Tera nahan aku dan dia nggak mau diajak pulang. Aku aneh aja, biasanya si Tera ini orangnya penakut.

Terus aku lanjut deh jalannya, dan waktu kita tiba di ruang OSIS (sebelah ruang OSIS ini ada tangga yang menuju ke pintu gerbang belakang) Tera berhenti, dia mandangin tuh ruang OSIS padahal di dalem itu nggak ada yang aneh. Tiba-tiba dia nangis...

Aku ketakutan, secara disitu cuma kita berdua (ada satpam tapi di gerbang depan). Aku ngajak Tera buat pulang tapi Tera malah nangis sejadi-jadinya dan wajahnya pucat. Karena aku takut dan merinding aku lari turun tangga dan aku panggil tuh satpam ke gerbang depan. Setelah aku kasih tahu satpamnya, kita langsung lari ke tempat Tera. Tapi setelah sampai didepan ruang OSIS, yang kita temukan Tera malah pingsan, terus Tera dianter pulang sama satpamnya.

Pas keesokannya, aku nanya kenapa Tera tiba-tiba nangis gitu tapi dia ngga jawab apa-apa, dia cuma senyum sama aku. Dan setiap aku tanya dia ngga pernah jawab dan sekarang si Tera berhenti ikut ekstrakulikuler tari, aku juga ngga tahu kenapa. Entah apa yang terjadi sama Tera waktu itu sampai dia berhenti ikut ekstrakulikuler tari.

Sorry ya kalau ceritanya ngga serem dan amburadul soalnya baru pertama ngepost cerita .
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG