Thanks kaskus ,thread ane HT
BBM marketing mungkin sebagian dari anda pelaku UKM masih agak aneh ,
BBM yang kami maksud disini bukanlah Bahan Bakar Minyak tapi Blackberry Marketing.
Bagian
sebagian orang blackberry mungkin hanya mengikuti trend saja tapi
tahukah anda blackberry merupakan alat marketing yang ampuh kalau kita
menggunakan cara yang benar.
Yang kami bagi disini adalah tips
freah dan hasil penelitian secara pribadi kalau ada pakar yang mempunyai
judul serupa belum tentu isinya sama
Cara penggunaan BBM untuk Marketng yang Salah
Kadang
orang iklan melalui fasilitas broadcast BBM sangat menyebalkan bahkan
anda sangat berresiko di hapus dari daftar kontak karna orang yang di
daftar kontak tidak menginginkan info dagangan anda,jadi jangan lakukan
metode seperti ini lagi yang ada hanya menambah dosa anda sudah membuat
orang lain mengumpat
Cara BBM Marketing yang Sehat dan Efektif
Informasikan
produk atau jasa anda melalui forum forum dan social media
lainnya,kalau anda punya toko online tampilkan juga pin BB anda,gunakan
tulisan yang agak besar atau menrik untuk menginfokan Pin BBM anda.
tunggulah
beberapa waktu kalau ada yang menginvite anda itulah calon konsumen
anda dan tertarik dengan produk dan jasa anda,jawab pertanyaan calon
konsumen secepat dan sesuai dengan pertanyaan konsumen tersebut.
Usahakan transaksi sampai deal kalau perlu anda berikan diskon untuk yang pertama transaksi via BBM.
Setelah
kontak BBM anda penuh dengan konsumen yang pernah belanja atau
menggunakan jasa anda berarti anda sudah sampai pada tahap aman dan
nyaman,selanjutnya jangan sampai terlalu sering broadcast update produk
anda karna ada resiko orang di kontak anda tidak nyaman akan hal itu
Cukup
ganti profil picture anda dan tuliskan deskripsi produk terbaru
anda,nanti dengan sendirinya pelanggan aakn mengontak anda karna
sebelumnya sudah tertarik dengan produk dan jasa anda.
Kalau mau broadcast juga bisa asal tidak terlalu intensif mungkin dalam 1 munggu 3 sampai 4 kali broadcast sudah cukup
Sumber : http://forumukm.com/showthread.php?tid=85
Thursday, December 6, 2012
Subscribe to:
Post Comments (Atom)