Thursday, December 13, 2012

Maudy ayunda yang muda yang berbakat

 
Muda, cerdas dan berbakat adalah beberapa kata-kata yang paling menggambarkan 17 tahun aktris Maudy Ayunda.
Mengingat usianya, dia telah menikmati kesempatan langka termasuk memainkan peran utama dalam film yang menonjol, seperti film terkenal pembuat film Hanung Bramantyo yang terbaru, Perahu Kertas (Paper Boat).

Film ini dibagi menjadi dua seri dan didasarkan pada Dewi Novel pop "Dee" Lestari dengan judul yang sama. Ia melihat Maudy menyikat bahu dengan penghargaan Reza Rahardian memenangkan aktor serta meningkatnya bintang Adipati dolken.
Maudy mengatakan buku itu kebetulan berada di antara novel-novel Indonesia pertama yang pernah ia baca.

Sebagai lulusan British International School,dia lebih banyak mengumpulkan sastra inggris dibangdingkan dengan novel novel berbahasa indonesia.Sampai suatu ketika ibunya memperkenalkan novel perahu kertas dan novel ayat-ayat cinta.

"Perahu Kertas adalah novel ringan, tetapi tidak terlalu ringan. Saya suka bagian yang berbicara tentang Keenan, "katanya tentang karakter yang dimainkan oleh Adipati.

Maudy mengatakan dalam hal penampilan, dia sangat girly tapi tidak terlalu feminin, yang kontras dengan gaya karakternya. Sedangkan di Perahu Kertas, Kugy suka memakai jeans dan atasan longgar seperti kemeja flanel, Maudy mengenakan gaun perak Mini lucu dengan pencocokan sepatu hak tinggi untuk wawancara. Memainkan karakter yang jauh dari kepribadian sendiri merupakan tantangan dia dengan senang hati akan mengambil.

"Saya merasa sangat beruntung. Setiap kesempatan  yang bisa saya dapat , jika kita tidak mengambilnya. Saya percaya bahwa kesempatan tidak mungkin datang  dua kali, jadi aku pasti akan merebut itu, "katanya.

Untuk peran Kugy, Hanung meminta asisten direktur untuk menemani Maudy sekitar Jakarta pada transportasi umum untuk membantunya memahami karakter  yang akan dia perankan. Ini adalah pertama kalinya ia bepergian dengan angkutan umum, bus umum, busway, bajaj (roda tiga taksi), bertenaga listrik atau kereta KRL.

 "Saya sedikit terkejut. Aku mengambil bus umum Kopaja tetapi tidak bergerak selama 15 menit, "katanya. "Menunggu ini dapat mengurangi produktivitas dalam negeri karena membuat penumpang lelah dan dalam mood yang buruk, mempengaruhi kinerja mereka di tempat kerja."
Film ini tidak pertama. Peran pertama remaja ramping adalah ketika dia berumur 11 tahun dan Miles Film mengadakan casting di sekolahnya untuk film Untuk Rena (Untuk Rena), disutradarai oleh Riri Reza. The film 2003 menceritakan kisah Rena dan beberapa anak-anak lain yang tinggal di panti asuhan. Maudy ditawari peran utama.


"Sesi pemotretan diadakan selama liburan. Ibu saya dan saya setuju bahwa itu adalah kesempatan besar, "katanya.
Sejak itu, jalan menuju produksi layar lebar membuka padanya dan penawaran untuknya datang lebih banyak
Pada tahun 2006, Maudy membintangi Sang Pemimpi (The Dreamer), yang didasarkan pada novel Andrea Hirata dengan judul yang sama. Kredit yang lain termasuk layar Rumah Tanpa Jendela (Rumah tanpa Jendela a), Tendangan Dari Langit  dan Malaikat Tanpa Sayap.
Maudy mengatakan bahwa dia telah belajar untuk bertindak dengan "learning by doing".Selama t SD sekolahnya, dia terlibat dalam drama musikal dan teater di SMA.Selain akting, menyanyi adalah bakat lainnya Maudy.Dia meluncurkan album pertamanya Panggil Aku (Call Me) tahun lalu dan hanya untuk bersenang-senang, juga menggunakan YouTube untuk mengirim video dari dirinya bernyanyi.
"Saya telah jatuh cinta dengan bernyanyi sejak saya masih kecil, namun kesempatan pertama  yang aku dapat adalah beracting ," kata gadis, yang juga menyanyikan soundtrack Perahu Kertas catchy. Ketika ditanya apakah ia akhirnya akan fokus pada salah akting atau bernyanyi, Maudy mengatakan dia tidak bisa memutuskan karena keduanya memberikan kesenangan yang sama sekali berbeda dan juga saling mendukung.


Tantangan terbesarnya saat ini adalah menyeimbangkan antara sekolah dan dua hasratnya yaitu menyanyi dan beracting, dia menyadari ini karena sangat berat menajalni tahun tahun SMA-nya dan harus membatasi kegiatan sosial dengan teman-temannya dan kegiatan setelah sekolahnya.
"Saya tidak tahu apakah keputusan itu akan menguntungkan saya untuk  tahun berikutnya. Saya tidak bisa meramalkan hasilnya, tapi saya senang selama saya bisa membuat masa mudaku lebih produktif, "kata aktris muda, yang berseri-seri dengan kebahagiaan ketika beberapa dari teman-temannya menyapa selama wawancara.
Maudy, yang mengaku bahwa ia adalah seorang mahasiswa ambisius, mengatakan dia telah diterima sebagai mahasiswa dari Columbia University di New York City untuk belajar ekonomi dan politik.
Meskipun ia telah lulus dari SMA tahun ini, ibunya hanya akan memungkinkan dia untuk memulai tahun akademik pada September 2013 karena ia merasa dia terlalu muda.
"Saya sangat gembira tentang belajar di luar negeri. Saya tidak takut karena masih satu tahun lagi. Selain itu, orang tua saya akan mengunjungi saya sering, "dia menambahkan bahwa ia akan tinggal di rumah saudara selama menetap di sana.
Dia sangat tertarik mengembangkan pemahaman yang komprehensif tentang ekonomi dan politik dan memiliki rencanauntuk menjadi pengusaha setelah lulus. "Saya ingin membuka usaha di Jakarta atau terlibat dalam pekerjaan sosial individu."
 

SUMBER 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG