Thursday, December 20, 2012

Nikahi ABG, Andhika Ogah Disamakan dengan Syekh Puji

Kamis, 20 Desember 2012 06:12 wib

Andhika (Foto: Egie/Okezone)
Andhika
JAKARTA- Andhika bersedia menikahi gadis di bawah umur yang diduga telah dibawa kabur olehnya. Namun, karena wanita yang akan dinikahinya masih di bawah umur, Andhika diharuskan meminta izin kepada pengadilan.

"Kita akan minta izin sama pengadilan. Andhika sendiri kan bersedia menikahi. Keluarga C juga kan mengajukan syarat pernikahan itu kepada Andhika. Jadi nanti kami akan meminta izin ke pengadilan karena C ini masih di bawah umur," ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan.

Ferry pun menegaskan, pengadilan yang berhak menentukan apakah Andhika diperbolehkan menikahi wanita yang sudah dipacarinya selama dua bulan itu. Dia pun mempersilakan beberapa lembaga atau pengamat anak seperti Kak Seto berpendapat mengenai pernikahan Andhika nantinya. Yang jelas, kata Ferry, Andhika tidak mau seperti Syekh Puji yang pernah bikin heboh menikahi gadis 12 tahun.

"Yang penting kami menikahkan dan sudah meminta izin. Jadi tidak kayak Syekh Puji dulu itu. Nantinya kalau pengadilan mengizinkan Andhika menikah, LSM itu juga mau ngomong apa," katanya.

"Tapi ini bukan pernikahan yang terpaksa, karena kedua belah pihak sama-sama bersedia," tegasnya.
(rik)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG