Thursday, December 20, 2012

BELAHAN RAMBUT BISA MENENTUKAN KEPRIBADIAN



Cara menata rambut ternyata mampu menunjukkan banyak hal tentang kepribadian Anda. Jika rambut tampak seperti sarang tikus, itu berarti Anda baru saja mengalami malam yang buruk atau baru saja melakukan pesta liar dan lupa waktu. Selain gaya rambut, yang paling bisa menunjukkan kepribadian. Ini dia yang dikatakan belahan rambut tentang kepribadian Anda, menurut The Stir


1. Belahan rambut di sebelah kiri
Anda adalah orang yang logis dan jarang merasa ragu. Anda selalu bisa menemukan alasan yang tepat untuk semua masalah. Kemampuan menyelesaikan masalah dengan logis juga membuat Anda terlihat cerdas. Dengan sisi logis yang dominan Anda juga mudah memecahkan masalah dengan kepala dingin dan adil. Anda selalu terorganisir dalam setiap hal. Tetapi kadang Anda juga terlihat penyendiri.

2. Belahan rambut di sebelah kanan
Anda adalah orang yang lebih mengedepankan perasaan, perhatian, dan mudah terlibat secara personal, bahkan pada hal yang bukan urusan Anda. Jika mempercayai sesuatu, Anda akan berjuang untuk membelanya. Ini membuat Anda dilihat sebagai teman dan pasangan yang setia. Namun, kadang pikiran Anda juga berkeliaran ke mana-mana. Ini bagus jika bisa dibatasi dan disalurkan melalui tindakan. Namun menjadi kerugian jika hanya berakhir menghabiskan waktu Anda untuk melamun.

3. Belahan rambut di tengah
Jika disamakan dengan zodiak, maka Anda mirip dengan Libra. Seimbang dan adil, mudah bergaul, dan mudah disenangi banyak orang. Anda senang menggunakan waktu yang lama untuk berpikir, dan ini seringkali mengganggu orang yang menunggu keputusan Anda. Orang dengan belahan rambut di tengah juga terkenal mudah melewatkan kesempatan karena terlalu banyak berpikir. Jadi, jika lain kali ada kesempatan, buat keputusan lebih cepat.

4. Tak punya belahan rambut
Bagi orang yang tak memiliki belahan rambut, hanya ada satu penjelasan, Anda memiliki jiwa pemberontak.

Itulah beberapa hal yang dikatakan belahan rambut tentang kepribadian Anda. Apakah belahan rambut milik Anda sudah menunjukkan kepribadian Anda?

sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG