Thursday, December 20, 2012

Pramugari Maskapai Ini Paling Tidak Ramah

Selasa, 18 Desember 2012 - 15:30 wib

American Airlines (Foto: wikipedia)
American Airlines (Foto: wikipedia)
PERNAHKAH Anda mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat berada dalam penerbangan? Anda tidak sendiri, karena sebuah survei mengungkapkan maskapai mana yang petugasnya paling tidak ramah pada para penumpang.

Sebuah survei dari Skyscanner mengungkapkan maskapai mana di Amerika yang pramugari atau staff penerbangannya yang tidak ramah pada penumpang. Ternyata maskapai American Airlines adalah yang paling dianggap tidak ramah oleh penumpang.

Maskapai ini mendapat suara sebanyak 25 persen dalam survei tersebut, diikuti oleh United Airlines sebanyak 21 persen dan Delta Airlines dengan 18 persen. Demikian seperti dikutip dari News, Selasa (18/12/2012).

Tentu saja, ini tidak berarti semua pegawai maskapai tersebut tidak sopan atau tidak ramah. Survei ini sendiri hanya dilakukan pada 1.000 orang responden saja.

Sementara itu, dalam survei tersebut maskapai yang dianggap paling ramah adalah maskapai bujet. Seperti Alaska Airlines, Fronteir dan JetBlue, yang masing-masing mendapat suara dua persen.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG