Wednesday, January 23, 2013

7 Pria Berwajah Cantik Tanpa Operasi


Masukajabro  -Tahukah anda tentang Androgini?Androgini adalah dimana menggambarkan mereka yang tidak mengenal keterikatan batas gender dalam berpenampilan. lebih tepatnya Androgini adalah sebuah konsep yang dikembangkan oleh Sandra Bem, seorang psikolog Universitas Stanford pada tahun 1974. Pada tahun 1977, ia mengeluarkan sebuah inventory pengukuran gender yang diberi nama The Bem Sex Role Inventory. 

Berdasarkan respon dari item-item pada inventory ini, individu diklasifikasikan memiliki salah satu dari orientasi peran gender: maskulin, feminin, androgini, dan undifferentiated. Menurutnya, individu yang feminin adalah seseorang memiliki angka yang tinggi pada sifat feminin dan memiliki angka rendah dari sifat maskulin, individu yang maskulin adalah seseorang yang memiliki angka yang tinggi pada sifat maskulin dan memiliki angka yang rendah pada sifat feminin. Individu androgini adalah laki-laki atau perempuan yang memiliki angka tinggi pada sifat maskulin dan feminin. I

ndividu undifferentiated memiliki angka yang rendah pada sifat maskulin dan femininnya. Androgini berasal dari bahasa Yunani yang artinya “andros-” berarti laki-laki dan “gynĂ© -“ berarti perempuan. Androgini adalah istilah dalam identitas gender dimana seseorang tidak termasuk dengan jelas ke dalam peran maskulin dan feminin yang ada di masyarakat. Banyak androgini yang diidentifikasi berada di antara laki-laki dan perempuan dan juga disebut tidak memiliki gender.

mari kita lihat beberapa lelaki androgini yang terlihat cantik tanpa operasi wajahnya sedikitpun

 Nong Poy:
  
Siapakah yang tidak mengenal wanita cantik ini? Dialah Nong Poy, selebritis terkenal dari Thailand. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ia adalah seorang laki-laki bernama Saknarin Marnyaporn. Ia melakukan operasi perubahan kelamin pada usia 17 tahun dan mengganti namanya menjadi Treechada Petcharat yang lebih dikenal dengan nama beken Nong Poy."Wanita" cantik yang lahir di Phang Nga, 5 Oktober 1986 ini memiliki ukuran tinggi 171 cm. Jiwa kewanitaannya sudah ia rasakan semenjak masih duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok sebagai wanita dan bermimpi untuk menjadi seorang perempuan, tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki normal. karena dia merasa risih dengan 'organ' prianya maka dia melakukan operasi perubahan kelamin pada saat berumur 17 tahun.Pada mulanya dia merasa amat takut untuk melakukan operasi tersebut, namun setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memberanikan dirinya untuk menjalani operasi. Proses operasinya sendiri amat menyakitkan dirinya. Dia merasakan sakit yang luarbiasa. Namun demi cita-cita dan keinginannya menjadi seorang wanita, dia seakan tidak mempedulikan rasa sakitnya tersebut. 

Dan setelah dia berubah menjadi 'wanita", ia mengatakan bahwa rasa sakit yang dirasakannya adalah bayaran setimpal bagi kebahagiaan yang dirasakannya kini.Dua tahun kemudian setelah operasi tersebut, ia berhasil memenangkan kontes kecantikan "Miss Tiffany" saat usianya 19 tahun. Dan ia juga memenangkan kontes Miss International Queen (kontes kecantikan waria sedunia) pada tahun 2004.Ia dihargai tidak hanya semata karena prestasi internasional yang dia raih, namun kecantikan wajahnya diperoleh dengan cara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti transgender lainnya, ia tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. ia hanya melakukan operasi pada tubuh dan kelaminnya saja untuk menjadi seorang wanita.
  

ini dia foto semasa dia masi SD gan
 

Kiyoshi Sakurazuka
  
 
 
pria ini secara kasatmata tidak akan ada yang menyangka adalah seorang pria. pria ini sering berdandan ala cosplayer wanita
Biodatanya Kiyoshi Sakurazuka :

Nama popular : Kiyoshi Sakurazuka
Nama Aslinya : Che Ying Zhong
Tanggal lahir : April 4, 1984
Tinggi : 160cm
Berat badan : 40kg
Kelamin : Male
Tinggal : Hunan, China
Pendidikan : Beijing Institute of Technology
Kiyoshi Sakurazuka adalah seorang "bishounen" Yaitu sebuah istilah dalam bahasa jepang yang berarti laki laki yang cantik. atau falam bahasa ingris disebut "Pretty boy". Kiyoshi Sakurazuka memang memiliki wajah yang sangat cantik dan biasa menjadi model untuk pakaian perempuan, meskipun itu bukanlah profesinya.

Hero Jaejoong 
 
  
dari negeri korea, kita bisa menemukan artis pria yang memiliki wajah yang cantik. pria kelahiran 26 januari 1986 ini di anugrahi paras wajah yang cantik yang sempurna. Hero terlahir memiliki bentuk wajah oval, kulit putih mulus, alis tebal ,bibir merah alami, hidung mancung dan rambut lurus. tak heran penampilannya tersebut banyak membuat wanita iri melihatnya.

kayo satoh
   
Kayo Satoh adalah seorang model terkenal di Jepang dikarenakan oleh kecantikan dan Menawannya dari segi keunikkan yang dia miliki. Kayo Satoh adalah seorang Pria dan dia pun telah mengakuinya di sebuah acara yang di gelar di TV lokal Jepang. Kayo Satoh selalu dikenal dengan sebutan Polisi Kayoh. Kayo Satoh kini berusia 22 tahun adalah seorang Presenter khusus di dunianya Video Game Nico. Selain itu Kayo Satoh juga mempunyai kerjaan sampingan sebagai seorang foto model dan Socplayer. dalam VideoGamenya Kayo Satoh dikenal sebagai pemeran atau pemain Street Fighter IV yang cukup hebat. Kayo Satoh mempunyai sejarah kelam di kampungnya, dan di kisahkan Kayo Satoh meninggalkan kampung halamannya untuk menjauhi orang-orang disana untuk mengenal identitas dirinya, maka dari itu Kayo Satoh suatu hari menukar hidupnya dengan menjadi seorang wanita dan nama baru. Dan tak lama kemudian dijumpai oleh seorang agen model dan mencoba menawarkan pekerjaan kepada Kayo Satoh. Kayo Satoh saat pertama menjadi seorang model wanita tampaknya tidak seorangpun yang mencurigainya, Namun isu dan gossip tentang jenis kelamin yang booming di internet membuat Kayo Satoh akhirnya terdorong untuk menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Dan sungguh membuat seluruh orang kaget serta kagum kepada dirinya.
Kayo Satoh mengatakan kepada publik dia tidak pernah sama sekali menyentuk pisau bedah untuk melakukan operasi plastik seperti yang dilakukan para aktris atau artis Korea saat ini. Kecantikkan Kayo Satoh adalah salah satu anugerah dan alami, anda akan nampak dari make-up yang digunakan kesehariannya dan kesuksesannya dan keahlihannya yang membuat dia tenar seperti sekarang ini.

Michalina Manios
 
   
(22 tahun), kontestan pencarian top model dalam salah satu reality show terkenal di Polandia “Poland’s Top Model show” mengungkap rahasia besarnya. Michalina mengakui, dirinya dilahirkan dengan kelamin ganda, yakni laki-laki dan perempuan. Michalina resmi menjadi perempuan sekitar empat tahun lalu, saat memutuskan untuk menjalani operasi transgender. Diakui, dia tumbuh besar dengan perasaan yang cenderung feminin. “Saya dilahirkan sebagai hermaprodit. Ketika para dokter pertama kali melihatnya, mereka berasumsi bahwa saya adalah seorang anak laki-laki yang memiliki kelamin perempuan,” ungkap Michalina kepada para juri pemilihan top model tersebut sebelum memilihnya untuk masuk babak selanjutnya.

 Andrej Pejic
   
Andrej Pejic, model pria yang bertubuh ramping, berambut pirang panjang,
berhidung mungil, dan berbibir penuh itu, memang menimbulkan fenomena baru dalam industri fashion. Ia menjadi model pria pertama yang memeragakan koleksi busana wanita. Namun dalam fashion show koleksi Lino Villaventura di Sao Paulo Fashion Week ,Pejic membuktikan bahwa ia juga masih sanggup memeragakan koleksi pakaian pria.Model berusia 19 tahun ini muncul di atas runway dengan memeragakan koleksi busana pria maupun wanita dari desainer asal Brazil tersebut. Ia mengenakan kemeja dan celana panjang baggy berpinggang tinggi, dengan single suspender yang terlihat seperti dasi. Ia juga memakai jas beludru ngatung, boots dengan ujung runcing, dan headpiece yang menjuntai menutup sebelah matanya. Pejic menutup penampilannya malam itu dengan mengenakan gaun malam berlipit warna timah dengan gaya Yunani kuno. Rambutnya diikat kebelakang dan dihiasi dengan headpiece yang berbeda. Bibirnya yang semula berwarna polos kini dipulas dengan lipstik warna berry. Pejic pun melenggang dengan luwesnya di atas high heels.

darell ferhostan
 
ini yang gak kalah gan model androgini dari INDONESIA
kita patut bangga
Seorang pria kelahiran Jakarta 16 November 1991 yang berprofesi sebagai model Androginy. Pria dengan rambut panjang yang memulai menapaki karirnya sejak Februari 2011 lalu ini mengaku bahwa menjadi model androginy adalah identitasnya. Androginy sendiri merupakan istilah yang berarti Jenis model yang mengaburkan batasan gender pria dan wanita. Sekali waktu dia kelihatan ganteng dengan outfit cowok, tapi di waktu lain dia dapat terlihat glamour dengan pakaian wanita.Mempunyai tinggi 185 cm dan berat 63 kg membuat Darell dapat menjadi seorang model pria sekaligus wanita. Walaupun begitu, Darell tidak setuju jika Ia disamakan dengan transgender . Hal itu dikarenakan biasanya transgender hanya punya passion untuk menjadi seorang wanita, sedang Darel bisa tampil layaknya seorang wanita maupun pria.Di lihat dari perwatakan serta postur tubuhnya Darell memang terlalu cantik untuk menjadi seorang model pria, tapi tak dapat di pungkiri bila menjadi seorang modek wanita pria ini masih menyimpan sisi maskulinnya. Di Indonesia sendiri tidak banyak desainer Indonesia yang mau memakai model androginy, Meski begitu Darell tetap tak berkecil hati dan yakin dengan tekadnya untuk menjadi seorang model Androginy di Indonesia.   
Sumber   
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG