Tuesday, January 22, 2013

Aje Gile…Ada Supermarket Khusus Menjual Ganja


Masukajabro -Gila juga neh supermarket, ketika yang lain menjual makanan dan minuman, Supermarket ini malahan khusus menjual ganja. Astaga !!!
Iya, Supermarket yang bisa dikatakan unik dan gokil ini menjual segala perlengkapan penanaman ganja. Supermarket yang didirikan di daerah Arizona ini bahkan memberikan kesempatan kepada semua orang yang datang kesana untuk menanam ganja sendiri. Ehm…seru juga kelihatannya.
weGrow, supermarket ganja
“Kami menjual semuanya, tapi pelanggan harus menanamnya sendiri,” papar pendiri weGrow Dhar Mann dengan bangga.
Toko seluas 21 ribu meter persegi ini memberikan dua ribu macam produk seperti tanah, lampu tanaman dan penampungan irigasi, demi menunjang pertumbuhan ganja yang baik.
Tapi entar dulu, tidak sembarangan orang yang bisa menanam ganja di sana. Seorang dokter khusus ditempatkan di supermarket ini untuk langsung melakukan cek dan ricek apakah orang tersebut memang mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan untuk menanam ganja untuk pengobatannya.
Ramainya pengunjung di ‘WeGrow’
Perusahaan pengembang ganja tersebut pun kini mendapat julukan baru dari media lokal, “Wal-Mart of Weed” atau “Home Depot.” Bahkan sejak April, pemerintah setempat menerima aplikasi permintaan ijin dari pasien dan juga perawat untuk menanam dan menggunakan ganja demi tujuan medis.
Seperti dikutip Reuters, sekitar 3,696 orang telah mendapatkan ijin tersebut, dan gilanya 75 persennnya berjenis kelamin laki-laki.
Sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG