Wednesday, January 23, 2013

Aneh, Peluncuran PS4 Tak Mau Dahului Xbox 720

 
Masukajabro -Tak lama lagi Sony dikabarkan siap memamerkan konsol game terbaru PlayStation 4. Namun produk tersebut tampaknya baru akan rilis setelah adanya Xbox 720.

Cukup unik memang. Biasanya para vendor akan berlomba-lomba untuk menjadi yang tercepat ketika merilis produk baru, namun Kaz Hirai, presiden dan CEO dari Sony Corporation berpendapat beda.


"Mengapa harus lebih dulu, jika kompetitor bisa menghadirkan spesifikasi dan kemudian muncul dengan sesuatu yang lebih baik," kata Hirai, saat ditanya soal peluncuran PlayStation 4, seperti dikutip detikINET dari IGN, Rabu (23/1/2013).

Kehadiran penerus PlayStation 3 itu memang sudah lama bergema. Kabar terakhir menyebutkan bahwa konsol itu akan mulai dipamerkan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) Juni 2013 mendatang. Selain itu produk yang disebut-sebut PlayStation 4 ini juga digosipkan tidak lagi menggunakan kontroler dual shock.

Selain Sony, Microsoft juga diprediksi bakal memamerkan penerus Xbox 360 di pameran tersebut. Untungnya, Microsoft tidak berpendapat seperti Sony soal peluncuran produk terbarunya itu.
Sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG