Friday, January 25, 2013

Pastor Irlandia bilang Yesus tidak pernah ada

Pastor Irlandia bilang Yesus tidak pernah ada 
Masukajabro -Setelah 12 tahun meneliti, Pastor Tom Brodie dari Irlandia akhirnya menyimpulkan Yesus itu tidak pernah ada. Hasil penelitian itu dia tulis dalam buku berjudul Beyond the Quest for the Historical Jesus.

Surat kabar the Irish Sun melaporkan buku itu telah menggemparkan dan menyulut kemarahan rekan kerja Brodie. Dia akhirnya dikeluarkan dari the Dominican Biblical Institute di Limrick, Irlandia, seperti dilansir situs wnd.com, Jumat (25/1). Padahal, Brodie termasuk pendiri lembaga itu. 

Brodie dilaporkan telah meragukan keberadaan Yesus selama empat dekade terakhir. Namun, dia tidak bisa menyebarluaskan keyakinan itu kepada masyarakat. Brodie mengklaim semua cerita soal tindakan Yesus dicuri dari Alkitab berbahasa Ibrani atau dalam beberapa kasus mengambil dari kitab-kitab sebelumnya. 
"Buku TOm (Brodie) telah menimbulkan kekacauan dan sejumlah pihak menilai buku itu sangat mengejutkan," kata seorang sumber. Sumber lainnya menilai teori Brodie menyebut Yesus tidak pernah ada sedikit aneh. 
Sumber 
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

Anonymous said...

I do not even understand how I stopped up here, but I believed this submit used
to be good. I don't know who you're however definitely you
are going to a famous blogger for those who are not already.
Cheers!

Feel free to visit my site :: webseitenfinder.info

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG