Friday, January 25, 2013

Gadis 16 tahun yang berbalut make up hollywood

detail berita 
Masukajabro -Melihat orang berani tampil berbeda dan berdandan layaknya artis hollywood tentu kita akan berpikir bahwa mereka adalah orang sanguinis yang berani menunjukkan dirinya di hadapan publik karena pastinya mereka akan menjadi pusat perhatian. Tapi hal sebaliknya justru terjadi mesammeem mania pada seorang gadis bernama berusia 18 tahun yang justru  mengubah tampilan wajahnya dengan make up karakter yang menyerupai tokoh-tokoh di film-film Hollywood untuk menutupi rasa pemalu.
 
Emma Pickles adalah seorang gadis yang pemalu yang tidak mau mengekspresikan dirinya. Ia malu untuk bertemu dengan orang lain bahkan ia selalu gugup jika bicara dengan orang lain. Namun, sekarang ia telah berhasil mengatasi rasa malunya dengan mengunggah fotonya dengan penampilan menyerupai karakter-karakter menyeramkan dalam film. Dalam videonya itu, Emma, memperlihatkan bagaimana ia melakukan perubahan  pada wajahnya dengan make up karakter.
 

Gadis berusia 18 tahun ini, mengubah wajahnya menyerupai tokoh-tokoh dalam film seperti Mystique dari film  X-Men, Edward Scissorhands, The Joker dalam film The Dark Knight, The Red Queen dalam film Alice in Wonderland, Kristen Stewart di film Twilight, dan penyanyi pop Katy Perry.
 
Videonya ini telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Emma, yang dulunya berprofesi sebagai penata rambut kini telah berhenti dari pekerjaannya dan bercita-cita menjadi seorang seniman make-up untuk film.
 
Mau tahu bagaimana wajah Emma dengan riasan ala karakter film Hollywood??
























Sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG