Friday, January 25, 2013

Begini Cara Hadapi Wanita yang Terlalu Feminist


Jum'at, 25 Januari 2013 06:25 wib
detail berita
Intim bersama pasangan (Foto: Google)
WANITA independen memang memiliki daya tarik lain. Tak heran jika banyak pria yang lebih menginginkannya sebagai pasangan.  
Namun sebagai pria, Anda juga harus tahu bagaimana menghadapi mereka. Sebab, biasanya wanita feminist tidak ingin diremehkan oleh lawan jenis. Berikut tip menarik yang bisa diikuti, seperti dilansir Boldsky.
 
Jangan sok superior
 
Wanita dengan sifat feminist selalu ingin diperlakukan sejajar dengan pria. Oleh karena itu, jangan coba-coba untuk menjadi superior di depannya. Misalkan saja, membayar tagihan untuk mendapatkan perhatiannya.
 
Jangan coba melawan

Wanita yang feminist biasanya lebih independen dan berani menghadapi segala hal. Jadi, jangan biarkan Anda terjebak bertengkar dengannya.

Hindari bercanda yang tidak penting

Biasanya, pria memang suka dengan candaan seksi. Namun, seorang feminists sangat membenci hal itu. Jadi, pastikan untuk menghindari hal-hal yang terkait dengan urusan gender.
 
Hati-hati berbicara tentang karier

Bagi wanita independen, kesuksesan karier memang menjadi kebanggaannya. Pria seringkali mengatakan pada pasangannya agar tidak cemas dengan karier dan masalah finansial. Tapi kalau Anda sedang pendekatan atau berhubungan dengan wanita feminist, jangan coba-coba untuk menyinggung hal tersebut.
(tty)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG