Friday, January 25, 2013

Celana Robek di Bokong, Lady Gaga Menggoda


 
Minggu, 13 Januari 2013 11:27 wib
detail berita
Lady Gaga (Foto: Dailymail)
TAK ada sensasi, bukan Lady Gaga namanya. Tidak heran, berbagai hal ekstrem dalam penampilan dipamerkannya, termasuk tampil menggoda dalam balutan celana robek di bagian bokong.

Selalu ada yang sensasional dari Lady Gaga. Tidak hanya menggunakan busana nyeleneh, tapi juga tampil topless kerap dipamerkannya. Namun kali ini sensasi berbeda dipamerkannya. Saat manggung, pelantun Born This Way tersebut tampak nakal dengan memamerkan bokongnya dalam balutan celana robek tepat di tengah bagian vital tersebut ke arah penonton.

Ya, hal itu dipertontonkannya saat ia melakukan konser di Amerika Utara baru-baru ini. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut tampil begitu atraktif di panggung dengan berbagai gerakan tari terbarunya. Menariknya, di salah satu bagian ia mengekspos bagian bokong dengan kondisi celana robek.

Saat itu, ia terlihat mengenakan celana kulit warna hitam yang sangat ketat koleksi dari rumah mode Versace. Gebrakan di panggung yang begitu heboh  membuat wardrobe nya robek dari bokong hingga ke punggung. Malam itu, Gaga tampak seksi dengan busana hitam warna hitam full berbahan kulit. Ia memadukannya dengan tampilan wig warna pink dan sepatu hak warna hitam yang membuat keseksiannya menonjol.

Meski tampil dengan busana terbuka yang mempertontonkan asetnya, Lady Gaga tak mati gaya. Ia justru memanfaatkan hal tersebut untuk tampil menggoda di hadapan fans-nya. Bahkan, gerakannya tampak liar dan memerlihatkan tak ada sesuatu yang salah dengan performanya malam itu. Dan, robeknya celana hitam yang dikenakannya pun tak  membuatnya peduli  tentang apa kata orang perihal kejadian tersebut. (tty)
sumber 
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

2 comments:

obat luka bakar said...

ahaha ahhh sencor.... gak ngeliat ah.....

Unknown said...

haha. .

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG