Wednesday, January 30, 2013

Kagumi London dari Menara Tertinggi Milik Eropa

Rabu, 30 Januari 2013 - 04:08 wib wib

The Shard, London (Foto: CNN)
The Shard, London (Foto: CNN)
The Shard, London

London baru saja membuka gedung pencakar langit tertinggi di Eropa Barat, yang dinamakan The Shard. Wisatawan dapat segera menikmati panorama Kota London dari dek observasi The Shard yang akan segera dibuka.

Bangunan tertinggi di Eropa Barat, tepatnya 309,6 meter ini sudah diresmikan sejak Juli 2012 lalu. Namun The View, dek observasi untuk melihat pemandangannya baru akan dibuka pada Februari nanti.

Dek observasi “The View from The Shard”, yang berada di lantai 69 bangunan ini, akan menawarkan pemandangan terbaik Kota London dan ikon-ikon wisata yang berada di sekitarnya, seperti Tower Bridge, Big Ben, dan Sungai Thames. 

Dari ketinggian tersebut, wisatawan dapat melihat panorama Kota London dan sekitarnya hingga sejauh 64 kilometer. Untuk mencapai dek observasi ini, pengunjung akan dibawa dengan lift berkecepatan tinggi yang dapat membawa pengunjung ke lantai tersebut hanya dalam waktu 30 detik.

Untuk memasuki dek observasi, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp363 ribu untuk dewasa dan Rp276 ribu untuk anak-anak. Dek observasi ini akan resmi dibuka untuk umum pada 1 Februari 2013.

sumber

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG