Saturday, January 26, 2013

Inilah 7 Hal Yang Remaja Rahasikan dari Orang Tua


 
Masukajabro -Banyak hal yang disembunyikan dari remaja kepada orang tuanya, karena tidak semuanya diceritakan kepada orang tua, nah sahabat yang masih remaja, layakbaca kali ini share 7 Hal yang dirahasiakan remaja dari orang tua berdasarkan sumber merdeka dari Time of India , Bener gak ya ? simak aja dibawah :

doc. Duniaremaja.net


1. Menghamburkan uang
Seorang anak, terutama jika mereka telah mandiri secara finansial, tak akan banyak menceritakan pengeluaran mereka pada orang tua. Ini bukan berarti mereka boros, namun terkadang ada pengeluaran yang tak bisa mereka tolak.

2. Tak suka pakaian yang dibelikan
Selera berbusana orang tua dan anak bisa jadi tak sama. Dia memiliki gaya berpakaiannya sendiri. Sementara orang tua terkadang menganggap gaya berpakaian anaknya aneh. Remaja tak akan mengatakan ketika mereka tak suka dengan pakaian yang dibeli oleh orang tua mereka. Kemungkinan besar mereka hanya tak akan memakainya.

3. Berpesta ketika orang tua pergi
Ketika orang tua memutuskan untuk pergi beberapa hari dan meninggalkan anak di rumah, mereka bisa saja melakukan pesta untuk menikmati kebebasan. Namun tentu saja, mereka tak akan mengatakannya pada orang tua. Yang penting mereka akan membereskan semuanya ketika orang tua pulang, sehingga mereka tak mengetahuinya.

4. Minum minuman keras
Orang tua terkadang percaya bahwa anak mereka tak akan melewati batas dan mencoba mengonsumsi minuman keras. Namun ini tak berlaku bagi beberapa remaja. Mereka terkadang juga mencoba minum alkohol, namun tak mengatakannya pada orang tua. Untuk mengetahui apakah anak merokok, sebaiknya orang tua mengawasi perilaku dan kebiasaan mereka ketika di rumah, serta siapa saja teman-teman anak mereka.

5. Dia jago mencium
Tak banyak orang tua dan anak yang berdiskusi masalah seks. Untuk itu, anak pasti tak ingin mengatakan pada orang tua jika mereka jago mencium. Lagipula, apa yang akan dikatakan orang tua jika anak mengatakan hal ini pada mereka.

6. Minum kopi mahal
Ya, orang tua mungkin tak akan percaya anak mereka menghabiskan banyak uang untuk membeli secangkir kopi. Orang tua mungkin akan protes dengan mengatakan anak mereka lebih baik memuat kopi di rumah. Padahal biasanya remaja tak hanya pergi minum kopi, tetapi juga ngobrol dengan teman-temannya.

7. Pernah meminjam barang mereka
Terkadang anak meminjam barang orang tua mereka, seperti kalung, gelang, dan lainnya tanpa memberitahu. Bukan untuk hal yang negatif, namun terkadang mereka juga ingin terlihat bergaya ketika pergi ke pesta. Setelah menggunakannya, anak akan mengembalikannya sehingga orang tua tak tahu bahwa barang mereka telah dipinjam.


Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG