Wednesday, January 30, 2013

Awas, Jangan Pacaran di Monas!

Senin, 28 Januari 2013 - 12:04 wib


Taman di sekitar Monas yang sering jadi lokasi pacaran (Foto: Mutya/Okezone)
Taman di sekitar Monas yang sering jadi lokasi pacaran
MONUMEN Nasional atau lebih dikenal dengan nama Monas sudah tak asing lagi sebagai ikon Kota Jakarta. Bangunan bersejarah ini menjadi tempat berwisata penduduk Ibu Kota dan sekitarnya, tapi jangan coba “macam-macam” di Monas.

Tugu Monumen Nasional memiliki museum sejarah dan puncaknya yang berbongkah emas sebagai tempat untuk melihat Kota Jakarta dari ketinggian 115 meter dari permukaan tanah. Terdapat pula taman-taman yang asri di sekelilingnya, membuat suasana Monas rimbun dan sejuk. 

Tak jarang, suasana rimbun ini dimanfaatkan oleh muda-mudi pengunjung Monas sebagai tempat pacaran. Ada baiknya urungkan niat Anda memadu kasih di tempat wisata populer milik Jakarta ini.

Pasalnya, menurut para pedagang di Monas, beberapa orang yang pacaran di Monas sempat diperas oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab yang mengaku dari Kepolisian. "Sering ada yang dimintai uang, biasanya sampai Rp50 ribu. Ngakunya polisi berpakaian preman," tutur Suryadi, salah seorang pedagang di Monas, baru-baru ini.

Informasi tersebut dibenarkan oleh petugas keamanan setempat. "Ya, memang seperti itu. Kadang-kadang ada polisi beneran juga, makanya jangan macam-macam di Monas," sahut Erikson.

Namun sepertinya, hal tersebut tak menghalangi pengunjung pacaran di taman yang dulunya disebut Lapangan Ikada ini. Saat berkunjung, terlihat beberapa pasangan duduk santai di balik pepohonan, entah apa yang mereka kerjakan.
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG