Thursday, January 31, 2013

Tersangka Suap Daging PKS Sewa Gadis Rp 10 Juta?

 Tersangka Suap Daging PKS Sewa Gadis Rp 10 Juta?  
Masukajabro- Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap wanita muda bersama Ahmad Fathana, staf Luthfi Hasan Ishaq, Selasa, 29 Januari 2013. Sumber Tempo di kalangan penyidik KPK mengatakan M tertangkap dengan Ahmad tanpa berbusana di kamar hotel.

Menurut sumber itu, Ahmad saat diinterogasi mengaku berinisiatif membawa perempuan tersebut ke dalam hotel. Ia menyatakan membayar M senilai Rp 10 juta yang dia ambil dari duit suap tersebut. "Rp 10 juta untuk bersama saya dua jam," ucap Ahmad seperti ditirukan penyidik. Namun nahas, tak cukup dua jam, Ahmad tertangkap.

Kasus tangkap tangan ini menyeret Luthfi sebagai tersangka. Ia diduga menerima suap dari PT Indoguna Utama terkait izin impor daging sapi. Luthfi dan Ahmad kini diinterogasi di KPK. Ahmad ditangkap di Hotel Le Meridien. Ia juga ditetapkan tersangka bersama dua petinggi PT Indoguna yakni Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.

M ikut digelandang ke KPK mengenakan kaos biru dengan belahan dada rendah dan dibalut blazer hitam. Wanita berusia sekitar 20-an tahun itu tampak linglung. Berhembus kabar, perempuan yang mengaku kuliah di salah satu universitas ternama di Jakarta Selatan itu sedang mabuk. Belakangan, perempuan ini dilepaskan KPK. Simak heboh dan panasnya daging sapi di sini.

Sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG