Monday, January 28, 2013

Malas Mikir Tapi Mau Cerdas? Main Game Ini Saja!


Masukajabro-Agak lucu memang jika berpikir untuk menjadi pintar namun tidak pernah belajar, atau sama saja dengan ingin memiliki wawasan yang luas namun tidak pernah membaca sama sekali, atau justru malah disarankan untuk bermain game. Tentu ini akan terdengar aneh sekali. Bagaimana hal ini mungkin terjadi, seorang anak tentu hanya akan menghabiskan waktu mereka didepan game tanpa memikirkan apa-apa selain game itu sendiri. Namun itu tak selamanya dibenarkan, ada sebuah game yang justru dapat melatih dan mengasah otak anak bahkan otak orang dewasa agar menjadi tidak tumpul.

Malas Mikir Tapi Mau Cerdas? Main Game Ini Saja!

Game yang dapat mengasah kemampuan otak tersebut adalah game Teka Teki Silang. Kali ini bukan teka teki silang seperti yang biasa dijumpai di pos-pos ojek, pos ronda, atau pos tukang becak yang berbentuk sebuah buku halus dengan banyak halaman dengan tampilan yang mungkin sangat lusuh karena sering digunakan untuk mengisi waktu kosong mereka sambil menunggu pelanggan atau menjaga maling. Kali ini game tersebut datang ke sebuah platform dengan Operating System Android. Permainan ini sengaja dihadirkan untuk mempermudah setiap pengguna tanpa harus repot-repot lagi membawa bolpoin dan buku tersebut jika ingin mengisi kebosanan mereka di tengah aktivitas menunggu mereka, sambil mengasah otak juga.



Kenapa permainan ini dapat dibilang menajamkan otak? Karena dengan bermain teka teki silang otak akan dirangsang untuk terus berpikir dan mencari jawaban hingga berhasil. Tentu ini masuk akal, karena orang yang tidak pernah berpikir dalam kesehariannya maka otaknya akan menjadi tumpul. Game ini selain dapat meningkatkan fungsi kinerja otak juga dapat menghilangkan stres dan dapat mencegah kepikunan dini. Bukan hanya itu saja, dengan bermain Teka Teki Silang ini, setiap pemain tentu akan bertambah wawasannya.

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG