Tuesday, January 22, 2013

Waduh, Payudara Britney Spears Nongol

Minggu, 20 Januari 2013 16:26 wib
detail berita
Britney Spears (Foto: Dailymail)
NIAT untuk tampil stylish, payudara kanan Britney Spears malah nongol. Kejadian memalukan itu dialami saat ibu dua anak itu menghadiri sebuah acara di Los Angeles.

Saat itu busana yang dikenakan oleh wanita 31 tahun tersebut rupanya tak bisa menutupi payudaranya yang seksi. Apalagi, Britney juga terlihat tidak mengenakan bra. Alhasil payudaranya pun nongol. Meski begitu, kejadian tersebut tak berlangsung lama. Sebab, dia cukup sigap menutupi “kecelakaan” kecil tersebut.

Penyanyi yang memulai karier sejak kecil ini sebenarnya tampil cukup stylish tanpa aksesori yang berlebihan. Sebuah halter dress warna pink yang dipadukan dengan sepasang ankle boots kulit menjadi pilihan kala itu.

Memang bukan kali ini saja, Britney mengalami “kecelakaan” berbusana. Bahkan sebelumnya, pelantun Toxic itu memang dikenal sebagai salah satu pesohor yang kerap mengalami wardrobe malfunction.

Meski begitu, penampilannya tersebut tetap memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi tampil sederhana dengan riasan minim dan rambut pirang yang hanya ditata ala ponytail justru membuatnya terlihat lebih natural, sebagaimana dilansir Dailymail.
(tty)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG