Thursday, December 20, 2012

Agnes Monica Luapkan Kemarahan dengan "Shut Em Up"

Kamis, 20 Desember 2012 22:33 wib

Agnes Monica dalam teaser album internasionalnya
Agnes Monica dalam teaser album internasionalnya
JAKARTA - Agnes Monica begitu menggelegar menyanyikan lagu terbarunya, "Shut Em Up" di konser Make It Happen sebagai konser untuk merayakan 20 tahun berkarier di industri musik.

Konser Agnes di gelar di Djakarta Theater dan disiarkan langsung oleh SCTV. Panggung Agnes tak biasa. Salah satu momen istimewanya ini, nyanyian dan tarian Agnes didukung panggung dan tata cahaya yang mewah, juga melibatkan personel band asal Amerika Serikat, dan para penari pilihan dengan arahan koreografer asal Jepang.


Lagu "Shut Em Up" mengalir musik elektronik dance cukup kencang. Agnes yang menggunakan hot pants warna kelabu dan baju rompi tembus pandang berwarna hijau terang menyanyi lagu ini dengan vokal meletup-letup, seperti mengeluarkan amarah. Apakah lagu ini mewakili kemarahannya terhadap para haters yang selalu bikin "gaduh" di jejaring sosial?

Selain lagu ini, Agnes juga membawakan dua lagu baru lainnya yang juga masih menyematkan musik dance, yakni "Flyin High" dan "Hide and Seek". Sampai berita ini diturunkan konser Agnes Masih berlangsung.

Menurutnya, lagu ini dibuatnya saat di Los Angeles sebagai hadiah untuk penggemar di Indonesia.

(tre)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG