Tuesday, January 15, 2013

Blog copas.kenapa engga?

http://masukajabro.blogspot.com/
    Masukajabro-Artikel ini gw tulis oleh gw pribadi bukan copy paste bahkan gambarnya gw bikin sendiri pake PAINT aplikasi default windows yang buat gambar itu.Kenapa gw ngelaukin ini?karena gw tadi abis keliling" blog dan nemu suatu blog yang bikin artikel tentang kebencian dia dengan blog yang copas sampe sumpah serapah dan bawa-bawa tuhan segala.Kenapa gw ngetik kata tuhan ga pake huruf kapital?kapan-kapan gw jelasin.Tapi yang penting bukan itu,yang terpenting adalah gw mau nulis respon gw terhadap blog itu yang gw ga bisa sebut namanya(keenakan dia promo gratis).
 

  Oke mulai paragraf kedua.Apa ya?(ga bisa mikir gara-gara kebanyakan copas)oh ia hal pertama yang gw pikirin pas liat tulisan di blog dia adalah dia terlalu cepet ngejudge para blog yang copas itu ga kreatif/ga punya harga diri/ga bisa ngehormatin blog lain dengan sampel 1 bloger...gw ulangain dengan sampel 1 bloger saja.Ngerti kan maksud gw.Dia bisa ngejudge semua para blog copaser dengan melihat 1 bloger saja.Hebat luar biasa,1 banding 100ribu(mungkin lebih mungkin kurang) bloger copas di indonesia ini dan dia bisa menyama ratakan bahwa semua blog copaser itu sama kaya 1 orang itu.B*tch please are you kiding me?Anak sekolah bikin pengamatan aja ga diterima gurunya kalo ngambil sampelnya cuma 1.
 
     Lanjut...Jadi menurut gw hujatan itu ga valid lah kalo mau dituliskan ke dalam blog dia yang secara traffic jauh lebih kenceng dari blog gw ini.Tapi disisi lain mungkin dia berpikir bahwa dia udah cape-cape bikin artikel kok di copas seenak jidatnya.Tapi emang ngeselin juga sih kalo dipikir,tapi(lagi) ga ada salahnya juga kalo artikel orag lain itu bisa bermanfaat buat orang lain juga kan.Maksud gw gini mereka bikin artikel kan buat bermanfaat buat orang lain juga trus kalo artikelnya dia di copas trus bermanfaat buat orang lain kan sama aja dong,yang penting kan bermanfaat gitu lho buat orang lain.Kalo masalah kena baned google/sanksi sanksi yang lainnya ya itu tanggungan sang copas itu jadi ngapain repot repot...
  
    Ah apalagi ya?(bener-bener ga ada ide nulis lagi)segitu aja dulu deh.Eits gw baru inget kalo dia nakut-nakutin kalo blog copas itu ga di berkatin sama tuhan lho.what?what?sejak kapan ada firman atau aturan dari kitab manapun kalo blog copas itu kena azab/kena hukuman/atau apapun lah....emang di surga ada internet?hahaha..Mungkin anda berpikir kalo gw kaya ngeremehin,tapi jujur aja it was like a joke to me bro.Ok segitu aja dulu deh,terserah kalian mau nanggepin kaya gimana yang penting selama kalian seneng ngeblog jalanin aja dulu ga usah ngurusin perusahaan tetangga.Kalo kalian yang baca artikel ini setuju atau tidak setuju silahkan komen di bawah ini,biar kita bisa diskusi bareng-bareng.OK

Adios amigos
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG