Saturday, January 5, 2013

Foto Hot Pacaran dan Perkawinan Paling Gila Dari Jepang

 Jaman Edan banget. Besar bangetnya. Jaman memang semakin Edan!!! Trend pacaran pria-pria Jepang berpindah dari pacaran dan kimpoi dengan orang, saat ini berpindah ke boneka. Dari mereka lebih memilih berpacaran dengan boneka-boneka daripada dengan wanita benaran. Wanitanya mau dikemanain ya...?

Terlebih lagi, bahkan ada yang punya koleksi boneka sampai ratusan biji. Menurut pendapat pria yang punya boneka ratusan biji ini, cewek boneka tidak mungkin mengkhianati mereka. Nggak waras tuh !










 
Comments
6 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

6 comments:

hy hack said...

behh parah
pantesan para cwewk nya suka main di film dewasa

Masukaja bro said...

tapi kasian juga liatnya bro hahaha

evie asia said...

Pengen punya bonekanya, kl bisa yang cowo... lelaki jaman sekarang bulshit semua

Masukaja bro said...

hahahaha ada-ada aja tapi kalo boneka yang gambarnya cowo kayaknya ga ada deh...

Androgue said...

sini sini sama ane :malus, ane gak bullshit kok ,,, wkwkkw , kalo cowo bullshit semua ente kawinnya ama apa dong O_o terong?? :hammer:

Survei berbayar said...

ga ada cewe lagi kaleee disana....

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG