Thursday, January 3, 2013

Gawat, Ariel Diramal Akan Dibunuh


Ariel (Foto: Okezone)
JAKARTA- Setelah keluar dari penjara, bukan berarti Ariel sudah terbebas dari masalah di masa lalunya. Masih banyak orang yang tak suka dengan vokalis Noah itu.

Masih ada dendam pribadi yang ditujukan kepada musisi asal Bandung tersebut. Bahkan, mantan kekasih Luna Maya itu bisa saja menjadi sasaran pembunuhan.

Hal itu merupakan ramalan yang diungkapkan Suhu Naga. Menurut pakar psychocybernatic ini, energi yang terpancar dalam diri Ariel saat keluar penjara terlihat gelap. 

"Pada saat kejadian video itu, banyak orang yang masih menyimpan dendam kepada Ariel. Bahkan, saat keluar penjara eskalasi energi mukanya redup. Saya pikir bisa saja terjadi semacam usaha pembunuhan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Karena itulah, Suhu Naga menyarankan agar Ariel waspada. Dia juga menyarankan agar mantan suami Sarah Amalia itu tidak mengulangi kesalahannya yang sama dengan banyak menggauli wanita.

"Jadi Ariel harus lebih waspada. Kalau lebih bijak dia buat permintaan maaf kalau saya punya masa lalu seperti itu, saya sadar buat salah. Itu lebih bagus. Karena yang dia hadapi bukan orang sembarangan, orang kuat," katanya.

Kembalinya Noah di dunia musik memang langsung mendapat respon positif dari penikmat musik di Indonesia. Namun, kesuksesan Ariel bersama Noah setelah vakum beberapa lama ternyata banyak membuat orang tak suka.

"Masih ada yang dendam kepada dia. Dulu Ariel banyak berhubungan dengan wanita-wanita yang pegangannya siapa. Itu masih banyak yang tidak suka. Ariel itu memang bahan incaran," paparnya.
(rik)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG