Thursday, January 10, 2013

Taylor Swift Tak Mau Pacaran Lagi dengan Harry Styles

Kamis, 10 Januari 2013 07:10 wib

Taylor Swift & Harry (Foto: ist)
Taylor Swift & Harry (Foto: ist)
LOS ANGELES- Hubungan Taylor Swift dan Harry Styles kandas setelah terlibat pertengkaran hebat ketika berlibur. Seperti dikabarkan teman-temannya, hubungan mereka telah berakhir dan tidak ada kesempatan bagi keduanya untuk kembali bersama.

"Mereka bertengkar. Ini (perpisahan) pasti akan untuk selamanya," ucap salah seorang teman seperti dilansir Showbizspy, Kamis (10/1/2013).

Taylor diketahui sangat marah dan langsung mencampakkannya setelah pria berusia 18 tahun asal Inggris itu mengatakan seusatu hal yang sangat menyinggung dirinya.

"Dia mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya dikatakan," tambahnya.

Seorang saksi mata melihat Taylor berangkat ke pulau seorang diri. Dia mengungkapkan bahwa pelantun "I Knew You were Trouble" itu tampak menyedihkan.

"Dia tampak sangat sedih dan kesepian, benar-benar terpukul. Kami telah mendengar dia di sana dengan Harry dari One Direction, tapi kabar yang saya dapatkan adalah mereka bertengkar atau sesuatu hal karena setelah itu dia hanya bersama pengawalnya saja dan saya berkata kepada teman saya. Dia terlihat benar-benar sedih," tambahnya.

Meski tak terlihat menangis setelah kejadian tersebut, namun menurut sumber, kesedihan yang dialami Taylor tak dapat ditutupinya.

"Saya tidak berpikir dia menangis. tapi Anda bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah. Dia hanya duduk di sana dengan tangan di pangkuannya, tidak ada telepon atau apa pun," ungkapnya.
(rik)
sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG