Monday, February 18, 2013

Ada Kapal Di Bawah Laut Morotai

Senin, 18 Februari 2013 - 04:42 wib wib

Bawah laut Morotai (Foto: Morotai)
Bawah laut Morotai (Foto: Morotai)
Morotai
Kegiatan diving kini semakin digemari orang Indonesia. Tujuannya tak lain untuk menikmati keindahan pemandangan bawah laut Indonesia yang begitu memukau. Selain ikan berwarna-warni yang sering menarik perhatian wisatawan adalah terumbu karang yang indah. Namun, tak hanya itu saja yang akan Anda temukan ketika menyelam di Pulau Morotai.

Pulau Morotai terletak di utara Pulau Halmahera, Maluku Utara. Pulau ini terletak di pulau paling utara Indonesia. Di tempat ini, beragam saksi sejarah di masa lalu dapat Anda temui. Bagaikan museum, di bawah Laut Morotai banyak sekali tersimpan harta-harta peninggalan Perang Dunia II. Ketika Anda menyelam di tempat ini, berhati-hatilah jangan sampai Anda merusak keindahan yang dimiliki bawah laut Morotai.

Kapal-kapal yang pernah digunakan saat Perang Dunia II karam di tempat ini . Salah satunya adalah bangkai pesawat Jepang bernama Bristol Beuford, yang tenggelam di kedalaman 40 meter di selatan Morotai. Bangkai pesawat tersebut menjadi salah satu daya tarik wisata bahari di Morotai

sumber
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG