Saturday, February 9, 2013

Jokowi Bagi-Bagi Sepeda di Rumah Djan Faridz

Sabtu, 9 Februari 2013 12:40 wib 
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Foto: Dok Okezone)
Gubernur DKI Jakarta Joko Widod
JAKARTA - Hadir di acara peringatan maulid Nabi Muhammad yang digelar di kediaman Menteri Perumahan Djan Faridz, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyempatkan diri untuk bag-bagi sepeda.

"Saya bawa kartu nama tiga, jadi dituker sama sepeda buat ibu-ibu yang bisa jawab pertanyaan saya. Saya mau tanya yang gampang-gampang sajalah. Tapi yang mau sepeda saja ya yang tunjuk tangan," ujar Jokowi di halaman rumah Djan Faridz, Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/2/2013).

Mendapat tawaran Jokowi, ribuan warga yang hadir pun sontak tertawa dan berebut untuk mendapatkan hadiah yang di janjikan Jokowi itu. "Saya nanyanya yang gampang, gubernur DKI Jakarta siapa namanya? Sebutkan 10 macam sayur-sayuran! Sebutkan sepuluh macem buah-buahan," tanya Jokowi.

Selain membagikan sepeda, Jokowi juga mnejelaskan tentang program Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang belum bisa diterima oleh seluruh warga DKI. "KJS memang yang diberikan kemarin itu belum ada sepuluh persen. Saya usahakan bulan Maret bisa dibagiin semua, mohon informasi ini bisa disebarkan ke warga lainnya," tandasnya.

Sayangnya, di tengah riuh ribuah ibu-ibu yang nampak senang dapat melihat langsung sosok Jokowi, Murtinah, seorang nenek yang datang bersama rombongannya dari Kemayoran tewas saat menghadiri peringatan Maulid Nabi itu.

"Korban sedang makan, tiba-tiba jatuh dan dibawah ke Rumah Sakit," kata Neneng.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG