Wednesday, February 27, 2013

"Raja Kuis" Sosok di Balik Ketenaran Farah Quinn

 Senin, 25 Februari 2013 22:05 wib
detail berita
Farah Quinn (Foto:Johan Sompotan)
FARAH Quinn masih mengenang orang di balik cerita ketenarannya kini di dunia pertelevisian Tanah Air. Dialah presenter dan “Raja Kuis” Helmi Yahya.

"Berkat Mas Helmi Yahya nama saya jadi dikenal banyak orang," kata Farah Quinn saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, baru-baru ini.
 
Farah bertemu Helmy Yahya pertama kali saat diajak seorang sahabatnya. Dari sahabatnya inilah, Helmy mengetahui latar belakang Farah yang jago masak. “Raja Kuis” tersebut pun mengajaknya tampil sebagai bintang tamu acara besutannya.

"Saya pertama kali tampil sebagai bintang tamu, kalau tidak salah acara Gadis Pantene. Kebetulan, saya sebagai juri masak yang harus mencicipi makanan," tambahnya.

Mulai dari situlah, perempuan berambut panjang ini perlahan sering tampil di televisi dan acara off air. Farah juga mulai diminta menjadi salah satu pembawa acara tayangan kuliner di salah satu stasiun televisi swasta.

"Awalnya, saya hanya ingin berlibur dan kebetulan diajak bertemu oleh orang dari salah satu televisi swasta. Saya tidak langsung mengiyakan tawaran tersebut," tuturnya.

Diakui pemilik nama asli Farah Fauzan Quinn ini, tawaran yang datang selalu dikomunikasikan dengan sang suami. "Kalau suami tidak mengizinkan, masak saya melangkah sendirian? Kan tidak sopan, karena saya sudah menikah. Puji syukur, suami saya memberikan jalan, makanya saya menerima tawaran sebagai host pada acara ‘Ala Chef’," tutupnya. (ftr)

sumber 
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Brother baner

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER.

WAHYOKU BLOG

Banner tatelu


 BELAJAR BARENG